Aprianto: Dimana Saya Bisa Berjuang untuk Masyarakat, Disana Saya Berada
Minggu, 14-05-2023 - 22:10:50 WIB
Aprianto
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Aprianto, salah satu tokoh pemuda di kota Pekanbaru, menyatakan maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Aprianto atau akrab dipanggil Ap yang juga pengusaha muda ini menyatakan diri maju sebagai Bacaleg dari partai NasDem Pekanbaru untuk wakil rakyat di DPRD Pekanbaru. Aprianto memang dikenal sudah cukup lama berkecimpung di dunia politik.

"Saya maju dari partai NasDem untuk Dapil I yang meliputi tiga kecamatan, yaitu kecamatan Pekanbaru Kota , kecamatan Sukajadi dan kecamatan Lima Puluh," kata Aprianto, Minggu (14/5/2023)..

Menurut Aprianto yang asli kelahiran kecamatan Pekanbaru Kota, niatnya maju sebaga caleg hanya untuk membantu memperjuangkan aspirasi masyarakat. Karena itu kata Ap, dimana dirinya bisa berjuang untuk masyarakat, disanalah dia berada.

"Semoga tujuan baik saya ini Allah SWT kabulkan. Dengan terpilihnya saya sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru, tentu saya bisa berpartisipasi lebih banyak untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat," katanya.

Apa yang dikatakan Aprianto ini telah dia buktikan sebelum ini, dimana sejak tahun 2019 sampai saat ini, Aprianto sudah menyediakan ambulance gratis untuk masyarakat Pekanbaru. Juga membantu warga kurang mampu dalan bentuk beras dan lainnya

"Saya menyediakan ambulance gratis untuk melayani warga Pekanbaru yang kurang mampu dan tanpa dipungut bayaran," katanya

Aprianto juga mengungkapkan, layanan ambulance gratis ini merupakan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat Pekanbaru dan Aprianto selalu hadir bersama masyarakat yang memang patut dibantu.

“Harapannya, dengan adanya ambulance gratis ini bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang dapat kemalangan," ujarnya.

Bukan hanya ambulance saja yang gratis kata Aprianto, termasuk sekalian dengan jasa sopirnya pun disediakan untuk memberikan pelayanan penuh guna meringankan beban masyarakat.

“Gratis lengkap dengan sopirnya. Tidak dibolehkan sopir kami nanti menerima uang rokok atau uang minyak dari keluarga yang mendapatkan kemalangan. Saya berharap ambulance ini bermanfaat untuk masyarakat Pekanbaru,” kata Aprianto.**/ril

 




 
Berita Lainnya :
  • Aprianto: Dimana Saya Bisa Berjuang untuk Masyarakat, Disana Saya Berada
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved