Yopi Arianto Resmi Jabat Sekretaris DPW Partai NasDem Riau
Selasa, 02-05-2023 - 23:15:00 WIB
Yopi Arianto
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Pasca berhentinya Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Jhony Charles, DPW Partai NasDem Riau langsung melakukan perombakan dan mengisi kekosongan struktur kepartaian, dengan menetapkan Yopi Arianto sebagai Sekretaris DPW Partai NasDem Riau.

Penunjukkan Yopi sesuai dengan Surat Keputusan (SK) bernomor 232-kpts/DPP NasDem/V/2023, tentang pengesahan susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Riau 2023-2024, yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem.

Hal ini dilakukan DPW Partai NasDem dikarenakan agenda tahun politik terus berjalan, dan untuk memaksimalkan dalam memenangkan Partai NasDem di Provinsi Riau.

Hal ini dikatakan Yopi Arianto, mantan Bupati Indragiri Hulu (Inhu) dua Periode kepada media, Selasa (02/05/23) usai melaksanakan rapat pemenangan di DPW Partai NasDem di Jalan Diponegoro Pekanbaru.

"Dengan adanya SK yang dikeluarkan DPP menunjuk saya sebagai Sekretaris Wilayah Riau, saya harapkan pengurus DPW dan DPD Kabupaten/Kota untuk selalu kompak dan bersatu, berjuang untuk memenangken Partai NasDem dan Capres 2024 ini," kata Yopi.

Menurut Yopi, Ketua DPW berpesan bahwa kader-kader NasDem harus selalu menyapa masyarakat secara santun, dan seluruh kader harus bersemangat dan jangan ada kata menyerah untuk berbuat yang terbaik, membesarken partai NasDem ini.

Yopi juga meminta kepada seluruh Kader NasDem untuk terus bergerak dan turun ke daerah-daerah, ke pelosok desa, menyapa masyarakat.**/mat




 
Berita Lainnya :
  • Yopi Arianto Resmi Jabat Sekretaris DPW Partai NasDem Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved