Buka Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup II, Sekda Inhu: Kejar Prestasi Tetap Jaga Nama Baik
Selasa, 02-05-2023 - 19:13:11 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Mewakili Bupati Rezita Meylani Yopi, Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Hendrizal, secara resmi membuka turnamen Bola Voli Bupati Cup II Tahun 2023 di Gedung Olah Raga (GOR) Sultan Mahmudsyah Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Selasa (02/05/2023)

Turnamen Bola Voli Bupati Cup II ini direncanakan akan digelar selama enam hari, dari tanggal 2 sampai dengan 7 Mei 2023, dan diikuti oleh 14 kecamatan yang masing-masing terdiri dari tim putra dan tim putri.

Dalam sambutannya Sekda menyebutkan bahwa selain menjadi ajang untuk mempererat semangat persaudaraan diantara para atlet dari seluruh kecamatan, momentum ini menjadi langkah yang tepat dalam rangka menjaring atlet bola voli berprestasi, yang akan berdampak pada kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Indragiri Hulu.

Pemerintah daerah kata Sekda, memandang bahwa penyelenggaraan sebuah kejuaraan olahraga menjadi sangat penting dan strategis. Komitmen pemerintah dalam membangun daerah bukan hanya terfokus pada pembangunan fisik, akan tetapi juga pembangunan sumber daya manusia, termasuk bidang olahraga.

"Saya berharap melalui turnamen ini KONI dan PBVSI Kab. Inhu dapat memilih pemain pemain terbaik, baik itu putra maupun putri agar dibina secara khusus untuk menjadi tim yang solit dan nantinya keluar atas nama Kabupaten Indragiri Hulu," kata Sekda.

Menutup sambutannya Hendrizal berpesan kepada para atlet agar menunjukkan kemampuan terbaik dan tetap fokus pada satu tujuan yakni pencapaian prestasi dengan tetap menjaga nama baik diri sendiri serta menjunjung tinggi semangat sportifitas.

"Kepada seluruh panitia, wasit dan penanggungjawab pertandingan agar dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai tanggung jawab masing-masing. Saya yakin dan percaya penyelenggaraan turnamen Bupati Cup II tahun 2023 ini dapat berjalan lancar dan sukses hingga akhir pelaksanaannya nanti," kata Hendrizal.**/iin




 
Berita Lainnya :
  • Buka Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup II, Sekda Inhu: Kejar Prestasi Tetap Jaga Nama Baik
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved