Open House Bersama Masyarakat, Misharti: Melalui DPD Saya Berjuang untuk Riau
Selasa, 25-04-2023 - 18:08:21 WIB
Misharti di kediaman
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Menjalin silaturahmi dengan sanak keluarga, famili dan masyarakat saat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, anggota DPD RI Dr. Misharti melakukan open house di kediamannya, komplek perumahan Citraland.

Misharti mengatakan bahwa open house ini diadakan sebagai tanda syukur dirinya kepada Allah yang telah memberikan kesehatan, rezeki dan rahmatNya.

"Sekaligus menguatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dengan sanak keluarga, tim dan masyarakat Riau yang selama ini banyak membantu dan mendoakan, karena saya tak sempat mengunjungi mereka satu persatu sehingga kita kumpulkan di rumah ini," kata Misharti.

Menurut Misharti, open house ini adalah kesempatan emas bagi dirinya, karena menjadi kesempatan untuk terus menjalin silaturahmi.

"Karena Allah mengatakan, apabila mau dipanjangkan umur dan dimurahkan rezeki maka jalinlah silaturrahmi," kata Musharti.

Musharti juga mengucapkan Minal Aidil Wa Faizin, Mohon Maaf Lahir Bathin kepada seluruh sanak keluarga, famili dan masyarakat Pekanbaru khususnya, Riau umumnya.

"Semoga di hari yang fitri ini, kita menjadi insan yang fitri, insan yang suci, seperti bayi yang baru lahir dan meraih kemenangan, dimana kita sudah berhasil melawan hawa nafsu baik makan maupun minum sebulan penuh di bulan suci Ramadhan," ungkap Misharti.

"Pada kesempatan ini kami juga meminta doanya agar selalu diberikan kesehatan, sehingga kami dapat menjalankan tugas dan berjuang untuk mensejahterakan masyarakat Riau di Jakarta melalui Lembaga DPD RI," ucapnya

Dan diakhir sambutan Musharti meminta doa dan dukungan, untuk melanjutkan perjuangannya kembali di DPD RI pada tahun 2024 dengan Jargon "Si Jilbab Ungu yang selalu dekat di hati".**/sad




 
Berita Lainnya :
  • Open House Bersama Masyarakat, Misharti: Melalui DPD Saya Berjuang untuk Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved