RK Cafee Buka Bersama Awak Media dan Beri Santunan untuk Anak Panti Asuhan
Kamis, 20-04-2023 - 16:03:49 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Sambut kedatangan hari raya Idul Fitri 1444 H, RK Cafee bersama Media Online Garda45 serta SiletPeristiwa.com, melaksanakan buka puasa bersama, serta berbagi sembako dan santunan dengan anak Panti Asuhan Darul Jannah.

Pada saat yang sama juga diberikan bansos kepada beberapa awak media, bertempat di RK Cafee Jalan Bundo Kanduong, Payung Sekaki, kota Pekanbaru, Rabu (19/04/2023).

Acara yang dilaksanakan sekira pukul 17.30 Wib tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran serta ceramah singkat mengusung tema "Tebarkan Kebahagiaan dengan Silaturahmi untuk Meraih Berkah Ramadhan"

Kend Zai, owner RK Cafee dan juga owner media online Garda45.com didampingi Rinda Sari Ayu yang juga owner RK Cafee dan owner media online Silet Peristiwa.com dihadapan puluhan awak media menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian antar sesama untuk berbagi serta untuk menjalin silaturahmi.

"Dipenghujung Ramadhan ini kita ingin berbagi rezeki dengan puluhan anak panti asuhan serta rekan-rekan seprofesi yakni insan pers," jelas Kend.

Sesuai dengan tema "Tebarkan Kebahagiaan dengan Silaturahmi untuk Meraih Berkah Ramadhan" kata Kend, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan.

"Jangan dipandang besar atau kecilnya pemberian kami ini, tapi nilailah kebersamaan kita untuk saling berbagi", terang Kend Zai.

Lebih jauh pemilik media Garda45.com ini menjelaskan bahwa pada kegiatan ini pihaknya memberikan sembako berupa beras, telor dan minyak goreng serta santunan.

"Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi mereka dan menjadi pahala bagi kami. RK Cafee, Media Garda45.com serta SiletPeristiwa.com berharap semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi agenda tahunan bagi kami, " kata Kend Zai.

Hal senada juga disampaikan Rinda Sari Ayu, yang mengucapkan terimakasih kepada awak media yang turut hadir pada acara buka puasa yang ditaja oleh RK Caffe, Media Garda45.com dan Siletperistiwa.com.

"Terimakasih kepada sahabat kami dari berbagi media yang hadir pada sore hari ini. Jika ada kekurangan kami mohon di maafin. Dan mohon maaf jika yang kami berikan ini tidak seberapa, namun ini sebagai bukti kepedulian kami kepada sesama, serta berbagi kebahagiaan kepada sesama dan juga kepada teman-teman awak media yang hadir pada sore ini, "ujar Rinda.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • RK Cafee Buka Bersama Awak Media dan Beri Santunan untuk Anak Panti Asuhan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved