Disaksikan Kapolres, Bupati Bengkalis Pimpin Pelepasan Mudik Asyik Idul Fitri
Rabu, 19-04-2023 - 18:05:23 WIB
Bupati Bengkalis lepas peserta mudik asyik
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Bupati Bengkalis Kasmarni melepas mudik asyik hari raya Idul Fitri 1444 H, di Simpang Pokok Jengkol, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Rabu (19/4/2023).

Mudik asyik ini diikuti oleh 171 orang dengan 4 bus yang akan menuju Sumatra Barat (Sumbar) serta 79 orang yang akan menuju Sumatra Utara (Sumut).

Dalam kesempatan ini Bupati Bengkalis mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan terimakasih atas gagasan Polres Bengkalis ini dan semoga apa yang telah dilakukan dapat bernilai ibadah.

"Pemerintah Kabupaten Bengkalis mulai tahun depan, Insya Allah akan selalu komit menyediakan bus untuk mudik masyarakat yang tinggal di sini. Bagi yang melaksanakan mudik semoga sampai ke kampung halaman dengan selamat dan bertemu dengan keluarga," kata Bupati.

Bupati menambahkan, semoga sinergi dan kolaborasi bersama Kapolres Bengkalis ke depannya berjalan dengan lancar melalui pelayanan mudik yang mulai dari H-3.

"Kami ucapkan selamat jalan dan semoga selamat sampai tujuan. Sampaikan salam kami kepada keluarga semoga senantiasa sehat dan selalu do'akan Kabupaten Bengkalis ini menjadi negeri yang Bermarwah Maju dan Sejahtera," kata Kasmarni.

Bupati Kasmarni juga memohon maaf jika selama ini terdapat kesalahan dan kekhilafan, semoga melalui momentum ini kita kembali menjadi pribadi yang lebih baik.

"Mohon maaf lahir dan Bathin. dan Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah," ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro yang memimpin kegiatan pelepasan peserta mudik asyik ini mengatakan, bahwa Polres Bengkalis berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2023.

Kapolres Bengkalis mengingatkan para peserta mudik untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan memastikan kendaraan yang digunakan dalam kondisi prima, guna menjaga keselamatan dalam perjalanan.

Kapolres Bengkalis juga telah memerintahkan seluruh anggota kepolisian untuk melakukan pengawasan ketat terhadap kendaraan yang melintas di wilayah Bengkalis.

'Hal ini menjadi tujuan utama dengan adanya Operasi Ketupat yang dilaksanakan serentak seindonesia, dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat menjelang hari raya idul fitri," katanya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Bengkalis juga menyampaikan pesan kepada seluruh peserta mudik untuk tetap mematuhi aturan serta berhati-hati dalam perjalanan.

Kapolres bersama Bupati juga memberikan bantuan sosial kepada peserta mudik berupa bahan sembako.**/Inf




 
Berita Lainnya :
  • Disaksikan Kapolres, Bupati Bengkalis Pimpin Pelepasan Mudik Asyik Idul Fitri
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved