AJOI Bengkalis Bagikan Takjil dan Beri Santunan untuk Anak Yatim dan Dhuafa
Rabu, 19-04-2023 - 00:38:01 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Bengkalis menggelar acara buka bersama (Bukber) sekaligus pembagian takjil dan memberikan santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa, bertempat di Masjid Al-Mubarak Desa Senggoro Bengkalis, Selasa (18/4/2023).

Acara ini dihadiri pengurus Masjid Al-Mubarak, Staf Ahli Bupati Bengkalis bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H.Bustami HY, Sekretaris Bappenda Bengkalis Syahrudin, Kodim 0303/Bengkalis diwakili Pasi Ops Kapten Czi Suratmin, Polres Bengkalis diwakili oleh Kasat Binmas Kompol Ismanto, tokoh agama, tokoh masyarakat da pengurus DPC AJOI Bengkalis.

Acara diawali pada pukul 16.30 WIB, dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Pramuka disamping masjid Al-Mubarak. Dilanjutkan dengan pelaksanaan persiapan buka bersama yang diisi tauziah agama oleh Ustadz Muhammad Sidek.

Sementara santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa ini diserahkan langsung oleh Bustami dan Ketua DPC AJOI Fadli, didampingi Wakil Ketua Reffi Erizal serta jajaran pengurus DPC AJOI Bengkalis.

Ketua AJOI Kabupaten Bengkalis, Fadli mengungkapkan rasa syukurnya dengan terselenggaranya kegiatan AJOI berbagi berkah ramadhan.

"Dengan rasa syukur kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak, terutama pengurus Masjid Al-Mubarak dan pemerintah daerah yang ikut berpartisipasi mendukung dan mensupport kegiatan rutinitas tahunan ini terlaksana dengan sukses,' kata Fadli.

Semoga kata Fadli, di bulan ramadhan ini AJOI Kabupaten Bengkalis mendapat berkah dari Allah SWT. Sehingga, AJOI ke depannya lebih menjaga keakraban, kekompakan, rukun, transparan, nyaman dan kekeluargaan.

Sementara itu mantan Sekda Bengkalis Bustami dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua, Wakil Ketua beserta pengurus DPC AJOI Bengkalis dengan diadakan kegiatan yang positif di bulan suci ramadhan untuk masyarakat.

"Sebagai wujud dan upaya untuk membantu para pengguna jalan mendapatkan takjil untuk berbuka puasa, merupakan wujud syukur kita semua kepada Allah SWT. Dan memperhatikan masyarakat kita yang sedang menghadapi kesulitan dan kegiatan seperti ini harus ditingkatkan lagi," ungkap Bustami.

Ini kata Bustami, merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat dan juga merupakan bagian dari pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci ramadhan.

"Rasanya sangat tidak lengkap apabila ibadah puasa yang kita jalankan tanpa adanya kegiatan yang memberikan perhatian maupun kepedulian bagi sesama mahkluk ciptaan Allah SWT. Semoga, Allah SWT meridhoi kegiatan ini, Amin," kata Bustami.**/ris




 
Berita Lainnya :
  • AJOI Bengkalis Bagikan Takjil dan Beri Santunan untuk Anak Yatim dan Dhuafa
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved