Akhiri Safari Ramadan, Bupati Inhu: Semoga Kita Dipertemukan Lagi di Ramadhan Mendatang
Selasa, 18-04-2023 - 13:23:04 WIB
Bupati Inhu saat Safari Ramadan
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Rangkaian safari ramadan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu (Hulu) telah berakhir Senin (17/4/2023) malam. Lokasi terakhir yang dikunjungi Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi dan rombongan adalah Kecamatan Batang Cenaku.

Safari ramadan Pemkab Inhu berlangsung sejak tanggal 29 Maret lalu. Agenda rutin safari ramadan ini menjadi upaya pemerintah daerah mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

Tiba di Masjid Al Ikhlas, Desa Kuala Kilan yang menjadi lokasi kunjungan, Bupati Rezita disambut hangat oleh anak-anak yang datang menyalami.

Rangkaian acara dimulai ba'da shalat Isya dan tarawih. Bupati Rezita juga turut menyerahkan bantuan Al Qur'an dan paket sembako Baznas kepada pengurus masjid dan warga.

"Kami bersyukur diakhir agenda safari ramadhan Pemkab Inhu ini dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Batang Cenaku," tutur Bupati Rezita.

Agenda rutin ini, kata Rezita, bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus membangun sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan kedepan.

"Karenanya, diakhir ramadan ini mari kita tingkatkan amal ibadah dan menjadi pribadi yang lebih baik. Semoga kita kembali dipertemukan pada Ramadhan yang akan datang," tuturnya.

Momen pertemuan bersama warga, Bupati Rezita juga sampaikan mengenai rencana realisasi pelaksanaan pembangunan infrastruktur tahun 2023 ini yang bersumber dari APBD Kabupaten di Kecamatan Batang Cenaku.

Bupati juga bicara tentang upaya pelayanan kesehatan yang menjadi salah satu konsen pemerintah.

Dimana saat ini, melalui jaminan pelayanan kesehatan yakni UHC pemerintah daerah telah mengakomodir pembiayaan BPJS bagi warga utamanya yang kurang mampu.

"Jadi, kepada bapak ibu jangan takut karena tidak memiliki biaya sehingga tidak berani berobat ke rumah sakit maupun puskesmas. Bapak, ibu cukup membawa KTP Inhu, InsyaAllah akan dilayani secara maksimal," ungkap Rezita.**/iin




 
Berita Lainnya :
  • Akhiri Safari Ramadan, Bupati Inhu: Semoga Kita Dipertemukan Lagi di Ramadhan Mendatang
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved