Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan Kepada 20 Anak Yatim dan 30 Kaum Dhuafa
Kamis, 13-04-2023 - 22:29:00 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Malam Ramadhan ke-22, Bupati Bengkalis, Kasmarni, berbuka puasa dan membagikan santunan di Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Kamis (13/4/2023).

"Kami sangat senang dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Bathin Solapan. Semoga ini jadi momentum menyerap aspirasi untuk mewujudkan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera," ungkap Kasmarni.

Selain berbuka puasa, Bupati yang hadir didampingi Wakil Bupati H. Bagus Santoso ini juga melaksanakan safari ramadhan, sembari membagikan sembako dan menyerahkan santunan kepada kaum duafa dan anak yatim di Masjid Al Ilham, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan. Penerima santunan meliputi 20 orang anak yatim dan 30 orang dhuafa.

Kemudian Bupati juga menyerahkan paket makanan dari Pemkab Bengkalis melalui program K3S Dinas Sosial bagi kaum dhuafa, sembako pasar murah Pemkab Bengkalis melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan untuk masyarakat Kecamatan Bathin Solapan sebanyak 1800 paket.

Selain itu, Bupati Kasmarni juga menyerahkan bantuan CSR Bank Riau Kepri Syari’ah kepada Masjid Al Ilham Desa Simpang Padang, Masjid Al Amin Bathin Sobanga, Masjid Al Hidayatul Islam Desa Bumbung dan Masjid Al Ikhlas Jalan Baru Bukit Abbas Desa Bumbung.

Jelang waktu berbuka, Bupati berjuluk Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas ini lebih dahulu mendengarkan ceramah agama yang disampaikan ustadz Abdul Kholiq dan ustadz Salman Mirza.

Dalam kesempatan yang baik ini, Bupati Kasmarni juga meresmikan Masjid Al Ilham yang semula masih mushala dan kini telah resmi menjadi masjid kebanggaan masyarakat RT 5 Desa Simpang Padang.**/Inf




 
Berita Lainnya :
  • Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan Kepada 20 Anak Yatim dan 30 Kaum Dhuafa
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved