Kunker ke Inhu, Wabup Sawahlunto: Kami Bertukar Pengalaman Layanan Publik
Rabu, 12-04-2023 - 19:24:30 WIB
Wabup Inhu dan Wabup Sawahlunto
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Junaidi Rachmat, menerima kunjungan kerja ( Kunker ) Wakil Walikota Sawahlunto Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Zohirin Sayuti, di ruang rapat Narasinga Lt. 2 Kantor Bupati Inhu, Rabu (12/04/2023)

Wakil Bupati Inhu didampingi Staff Ahli bidang pembangunan dan kesra Evy Irma Junita, Kepala Disdukcapil Kab. Inhu Syaiful Bahri, serta Kepala OPD terkait. Sementara Wakil Walikota H. Zohirin Sayuti didampingi istri Neldaswenti, yang juga anggota DPRD Sawahlunto serta Kadis Capil Kota Sawahlunto Andi Rastika.

Zohirin mengatakan tujuan kunker kali ini adalah untuk bersilahturahmi, bertukar pengalaman serta mempelajari tentang pelayanan publik, khususnya dibidang pelayanan kependudukan dan pencatatan sipil yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu.

Menyikapi kunjungan kerja tersebut Junaidi Rachmat mengatakan menyambut baik kehadiran Pemko Sawahlunto untuk berkolaborasi dengan Kab. Inhu guna meningkatkan kinerja kedua daerah untuk memberikan pelayanan terbaik.

"Selain silaturahmi dengan Pemerintah kota Sawahlunto, kita juga sharing informasi pembangunan. Apa yang baik di Sawahlunto akan kita contoh untuk diterapkan di Kab. Inhu, begitu juga sebaliknya," ungkap Junaidi.

Junaidi Berharap melalui diskusi ini dapat membawa kerjasama dan kebaikan untuk kita semua serta memberi motivasi untuk memberikan yang terbaik untuk daerahnya masing masing.

"Kita berterimakasih atas Kunjungan Kerja Pemerintah Kota Sawahlunto, dan tentunya Kabupaten Inhu akan menjadwalkan kunjungan balasan beberapa waktu ke depan," kata Junaidi.**/iin




 
Berita Lainnya :
  • Kunker ke Inhu, Wabup Sawahlunto: Kami Bertukar Pengalaman Layanan Publik
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved