Bupati dan Wabup Bengkalis Safari Ramadhan di Masjid Al-Mukhlisin Desa Dompas
Selasa, 11-04-2023 - 21:41:29 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis melaksanakan safari ramadhan di Masjid Al-Mukhlisin Desa Dompas, Kecamatan Bukit Batu, Selasa (11/4/2023).

Kehadiran orang nomor satu dan nomor dua Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Bukit Batu tersebut bersamaan dengan 20 Ramadhan 1444 H, dan mendapat sambutan hangat dari seluruh elemen masyarakat Desa Dompas, khususnya yang menyalami pemimpin Negeri Junjungan itu satu persatu.

Setelah Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis duduk sejenak usai penyambutan, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan maupun santunan kepada pengurus masjid, anak yatim serta kaum dhu’afa Kecamatan Bukit Batu oleh Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso.

Pada kesempatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati menyerahkan secara simbolis 2.672 Paket sembako pasar murah bersubsidi untuk masyarakat Kecamatan Bukit Batu serta menyerahkan secara simbolis bantuan pangan kepada 1.543 KPM Se-Kecamatan Bukit Batu yang setiap KPM nya menerima 10 Kg/ bulan/KPM untuk 3 bulan.

Selain itu, Bupati Bengkalis juga menyerahkan bantuan TV LED untuk Masjid Al-Mukhlisin, kemudian bantuan untuk anak yatim dan kaum dhu’afa serta bedah rumah miskin dari Baznas Kabupaten Bengkalis, serta menyerahkan bantuak K3S dari Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutan Bupati Kasmarni mengatakan, mudah-mudahan bantuan dan santunan yang telah disalurkan ini dapat meringankan beban masyarakat terutama anak-anak yatim dan kaum dhu’afa selama Ramadhan dan dalam menghadapi idul fitri nantinya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Wanita Pertama di Kabupaten Bengkalis itu juga mengingatkan tiga hal kepada masyarakat, pertama, untuk ikut serta dalam menangani inflasi, dengan berbelanja sesuai kebutuhan dan bukan karena keinginan.

"Kemudian mengajak masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya karhutla dan yang ketiga ikut serta menjaga kamtibmas terutama dalam menghadapi Pemilu Serentak 2024 nantinya," ungkap Kasmarni.

Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Bupati dan Wakil Bupati ditutup dengan tausyiah Ramadhan yang disampaikan oleh Buya Amrizal Ketua MUI Kabupaten Bengkalis dan Ustadz Rio Yahya, Lc dari Kota Duri.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Bengkalis Febriza Luwu dan Zuhandi, Plt. Sekda Ersan Saputra, Seluruh PPTP, Camat Bukit Batu Acil Esyno, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta undangan lainnya.**/inf




 
Berita Lainnya :
  • Bupati dan Wabup Bengkalis Safari Ramadhan di Masjid Al-Mukhlisin Desa Dompas
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved