LKPJ Tahun Anggaran 2022 Diterima, Bupati Bengkalis Apresiasi Kinerja DPRD
Senin, 10-04-2023 - 20:29:10 WIB
Wabup Bengkalis Bagus Santoso
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Bupati Bengkalis Kasmarni mengapresiasi kinerja DPRD Kabupaten Bengkalis, khususnya Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) DPRD Kabupaten Bengkalis, yang secara maraton dan komprehensif telah melakukan pembahasan dan penelaahan atas LKPJ Bupati Bengkalis akhir Tahun Anggaran 2022.

Hal itu disampaikan Bupati dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakil Bupati Bengkalis, H. Bagus Santoso, saat mengikuti Rapat Paripurna Laporan Pansus terhadap LKPJ Bupati Bengkalis akhir tahun anggaran 2022, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Bengkalis, Senin (10/4/2023).

Rapat Paripurna ini dipimpin Wakil Ketua I DPRD Syahrial didampingi Wakil Ketua II Sofyan dan diikuti sebanyak 14 orang Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

Bupati bersyukur LKPJ yang disampaikan telah ditelaah dan diterima oleh Pansus. Adapun berbagai catatan yang disampaikan Anggota Dewan akan dijadikan bahan pertimbangan dan masukan bagi Pemkab Bengkalis.

"Sejumlah catatan-catatan penting yang disampaikan oleh anggota dewan terhormat menjadi bahan masukan kami. untuk setiap catatan, rekomendasi, kritik maupun saran yang telah disampaikan tersebut, tentunya akan segera dan secara sungguh-sungguh akan kami tindaklanjuti sesuai dengan aturan Perundang-undangan," ungkapnya.

Bupati Bengkalis menyakini setiap pembahasan, penelaahan dan pendalaman terhadap substansi LKPJ oleh Pansus LKPJ DPRD Kabupaten Bengkalis, akan membawa kemajuan dan berdampak positif bagi kemasalahatan dan kesejateraan masyarakat secara keseluruhan.

"Tentunya hal itu sejalan dan terintegrasi pula dengan cita-cita kita bersama untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera," paparnya.

Bupati juga berharap dukungan pimpinan dan Anggota DPRD, agar bersama-sama  memperkuat komitmen pembangunan melalui pelaksanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah tahun 2023 dan penyiapan Rencana Kerja Pemerintah Daerah 2024 yang semakin partisipatif dan adaptif terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

"Dengan tingginya komitmen dan kesamaan sikap, serta pandangan antara eksekutif dan legislatif, menjadi salah satu kekuatan dalam membangun daerah ini. Sehingga apa yang menjadi cita-cita dan harapan kita bersama dapat kita capai," tutupnya.**/Inf




 
Berita Lainnya :
  • LKPJ Tahun Anggaran 2022 Diterima, Bupati Bengkalis Apresiasi Kinerja DPRD
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved