Safari Ramadhan di Mushalla Busnul Arifin, Kades Jangkang: Mempererat Silaturahmi
Selasa, 28-03-2023 - 21:57:44 WIB
Safari Ramadhan Kades Jangkang
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Pada hari ke enam puasa, Pemerintah Desa (Pemdes) Jangkang, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, kembali melakukan safari Ramadhan 1444 H di Mushalla Busnul Arifin Desa Jangkang, Selasa (28/3/2023).

Kegiatan safari ramadhan ini rutin dilakukan setiap tahunnya pada bulan suci ramadhan, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi Pemdes Jangkang bersama masyarakat. Safari ramadhan ini dirangkai dengan Tausyiah Ramadhan yang disampaikan Ustadz Filusman.

Pada acara ini juga dilakukan pembagian sembako untuk kaum dhuafa dan santunan bagi anak yatim. Kegiatan rutin pemdes ini akan berlanjut ke Masjid dan Mushalla yang ada di Desa Jangkang. 

Kepala Desa (Kades) Edi Sutrisno menyampaikan, kegiatan safari ramadhan ini merupakan kegiatan prioritas Pemerintah Desa Jangkang yang dilaksanakan setiap tahunnya.

"Semoga dengan kegiatan ini, kita semua mendapatkan limpahan rahmat dari Allah SWT," ujar Edi Sutrisno.

Dalam kesempatan ini, Edi Sutrisno menjelaskan, kegiatan ini dianggarkan melalui dana Pendapatan Asli Desa (PADes) bagi hasil usaha BUMDesa, karena tahun sebelumnya juga sudah melaksanakan kegiatan serupa.

"Alhamdulillah, bulan suci ramadhan tahun ini kami kembali bisa melaksanakan kegiatan safari ramadhan keliling Masjid dan Mushalla yang ada di desa kami," jelas Edi.

Digelarnya kegiatan safari keliling Desa Jangkang ini, diakui Edi Sutrisno sebagai ajang untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat selama bulan suci ramadhan.

"Insya Allah, seluruh Mushalla dan Masjid yang ada di Desa Jangkang akan kami datangi selama bulan suci ramadhan. Dan ini menjadi salah satu inisiatif dari saya sebagai Kades untuk terus mengayomi dan mengabdikan diri kepada masyarakat dan umat," ungkap Edi. 

Tak lupa, ia menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jamaah shalat Tarawih dan jamaah safari ramadhan, khususnya masyarakat desa yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dan mengikuti kegiatan di Mushalla Busnul Arifin bersama dengan Pemerintah Desa.**/ris




 
Berita Lainnya :
  • Safari Ramadhan di Mushalla Busnul Arifin, Kades Jangkang: Mempererat Silaturahmi
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved