Rakerwil NasDem Riau, Yopi Arianto Dielu-elukan Maju Jadi Calon Gubernur Riau
Minggu, 19-03-2023 - 00:19:19 WIB
Rakorwil Nasdem
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Ada hal menarik dari perhelatan politik Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) partai NasDem Riau yang di gelar, Sabtu (18/3/2023) di Pekanbaru, dimana peserta Rakerwil mengelu-elukan nama Ketua Dewan Pertimbangan DPW NasDem Riau Yopi Arianto maju jadi calon Gubernur Riau dari NasDem.

Saat Rakerwil dengan tema “Anis Presidennya, NasDem Juara” sedang berjalan, terdengar teriakkan dari peserta, “Ayo maju Yopi jadi Gubernur Riau. Jangan gentar. Siap untuk Yopi Riau Satu” gemuruh suara peserta Rakerwil spontan.

Selain Yopi didaulat NasDem Riau untuk maju jadi calon gubernur tidak kalah hal menarik lainnya sejumlah mantan kader Partai Golkar kini bergabung dengan Partai Nasdem.

Yopi Arianto sendiri adalah mantan Ketua DPD II Golkar Inhu yang kini menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Nasdem Riau, menjadi sorotan peserta Rakerwil.

Bahkan Sekretaris DPW Nasdem Riau, Jony Charles, dalam sambutannya mengenalkan sederet nama mantan anggota DPRD Riau dari Partai Golkar seperti tokoh politik kaum gender Golkar Supriati dan Sumiyanti yang kini bergabung dengan Nasdem.

Maryenik Yanda, mantan pengurus Golkar Riau, juga terlihat hadir mengenakan nyaman hangat dengan mengenakan jas berwarna biru dongker.

Rakerwil Nasdem Riau ini bertujuan untuk memantapkan kesolidan para kader Nasdem dengan tujuan memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan memenangkan pencapresan Anies Baswedan.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem, Yopi Arianto, mengatakan bahwa ia akan turun langsung untuk mendongkerkan Riau tanah lancang kuning ini.

“Saya pada Pemilu 2024 turun gunung untuk memenangkan caleg Partai Nasdem baik itu kabupaten/kota, provinsi hingga RI,” kata Yopi.**/ald




 
Berita Lainnya :
  • Rakerwil NasDem Riau, Yopi Arianto Dielu-elukan Maju Jadi Calon Gubernur Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved