Didampingi Menag, Sri Mulyani Jenguk Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak
Sabtu, 25-02-2023 - 17:43:55 WIB
Sri Mulyani jenguk David
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Menteri Keuangan Sri Mulyani didampingi Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, menjenguk Cristalino David Ozora, korban penganiayaan Mario anak pejabat pajak di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.

Keterangan dari pihak keluarga David, Sri Mulyani dan Yaqut menjenguk David sekitar pukul 11.00 WIB. "Iya betul, datang sekitar pukul 11.00," kata Paman David, Rustam.

Rustam juga mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan untuk David.

"Terimakasih atas semua doa dan support kepada Ananda David dan kami sebagai keluarga, terimakasih kepada semua petugas medis yang sudah bekerja sangat luar biasa untuk sadar, pulih dan sehatnya Ananda David kembali," ujar Rustam.

Atas nama keluarga, Rustam juga berterima kasih atas kunjungan Menkeu dan Menag. Selain itu, dia juga meminta kepada masyarakat agar terus mendoakan kesembuhan David.

"Terimakasih juga untuk Kepolisian yang masih kami sangat percaya akan menangani kasus yang melukai nilai-nilai kemanusiaan ini dengan sangat adil dan tanpa intervensi oleh siapapun," tuturnya.

Sebelumnya Sri Mulyani telah mencopot jabatan Rafael Alun Trisambodo dari jabatannya buntut kasus penganiayaan yang dilakukan anaknya, Mario Dandy.

"Saya akan terus memonitor perkembangan kasus saudara RAT, saya ingin sekali lagi sampaikan simpati, doa, dan permohonan maaf kami kepada keluarga saudara David. Kita semua akan perbaiki dan jaga Indonesia," katanya dalam konferensi pers, Jumat (24/2/2023).

Polisi juga telah menetapkan Mario Dandy Satrio dan rekannya S (19) sebagai tersangka kasus penganiayaan David. Polisi membeberkan Mario Dandy menganiaya David dengan cara menendang hingga menginjak kepala David berulang kali. Mario Dandy juga memukul kepala David berkali-kali.

Sementara itu, tersangka S diduga berperan memprovokasi Dandy untuk menganiaya David. S telah mengakui dirinya menerima ajakan Mario Dandy yang berniat menganiaya David.**/sra

 




 
Berita Lainnya :
  • Didampingi Menag, Sri Mulyani Jenguk Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved