Panglima TNI Tinjau Pengamanan dan Misa Natal 2022 Dua Gereja di Jakarta
Minggu, 25-12-2022 - 19:03:47 WIB
Panglima tinjau pengamanan Natal
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Panglima TNI Laksamana Yudo Margono meninjau pengamanan dan misa Natal 2022, di Gereja Katedral Sawah Besar dan Gereja Immanuel Gambir, Jakarta Pusat.

“Saya bersama Kapolri bertekad menjaga dan menjamin keamanan masyarakat melaksanakan ibadah. Mudah-mudahan ibadah Natal terlaksana dengan aman dan nyaman,” tutur Laksamana Yudo Margono.

Menurut Laksamana Yudo Margono, pihaknya telah mengecek pelaksanaan pengamanan dan Misa Natal di Gereja Katedral dan Gereja Immanuel, serta mengucapkan selamat Natal 2022 kepada seluruh umat Kristiani.

“Kehadiran saya untuk melihat sistem pengamanan yang kemarin sudah dibuka bersama Bapak Kapolri di Monas. Seluruh prajurit yang melaksanakan pengamanan di gereja serta di tempat-tempat umum akan berlanjut pada pelaksanaan Tahun Baru 2023. Kita jamin keamanan Natal 2022 dan perayaan Tahun Baru 2023 berjalan dengan baik, aman, lancar,” kata Panglima di.

Dalam melaksanakan pengamanan Nataru, katanya, TNI menyiapkan 25.000 prajurit yang terdiri dari 18.000 TNI AD, 5.000 TNI AL dan 2.000 TNI AU yang di BKO-kan ke Polda di seluruh Indonesia.

"Khusus DKI ada 7 SSK (Satuan Setingkat Kompi) lebih banyak dari pada Polda-Polda lain. Selain itu, kita siapkan Alutsista, diantaranya 3 Kapal Rumah Sakit yang di standby-kan dalam pelaksanaan Nataru," ungkap Laksamana TNI Yudo Margono.

Turut hadir pada pengecekan malam Natal diantaranya Asops Panglima TNI Mayjen TNI Agus Suhardi, Kapuspen TNI Laksda TNI Kisdiyanto, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto dan Waasintel Panglima TNI Marsma TNI Donald Kasenda.**/cha




 
Berita Lainnya :
  • Panglima TNI Tinjau Pengamanan dan Misa Natal 2022 Dua Gereja di Jakarta
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved