Cabuli Anak Tiri Berulang Kali, Seorang Pria Ditangkap Aparat Polsek Tambang
Rabu, 07-12-2022 - 20:19:45 WIB
Pelaku pencabulan anak tiri
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Jajaran Polsek Tambang menangkap seorang pria dengan inisial AR (26) di Kecamatan Tambang, karena telah mencabuli anak tirinya berulang kali. Perbuatan tersebut dilakukan saat ibu korban berangkat kerja.

Peristiwa cabul ini terbongkar saat ibu korban yang sedang berada di rumahnya di Kecamatan Tambang, Sabtu (3/12/2022), melihat anaknya keluar dari dalam kamar.

Ibu korban YU (30) juga melihat pelaku, yang adalah suaminya, hanya menggenakan celana dalam dan pelaku pun langsung berangkat bekerja. Muncul kecurigaan dan ibu korban menanyakan pada anaknya apa yang terjadi. Pelaku adalah merupakan ayah tiri korban DP (11).

Anaknya mengakui bahwa ayah tirinya telah menyetubuhi korban sudah berulangkali. Atas kejadian tersebut Ibu korban tidak terima dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambang guna proses lebih lanjut.

Usai menerima laporan, Polsek Tambang pun melakukan penyelidikan dan bukti permulaan yang cukup. Lalu didapat informasi tentang keberadaan pelaku.

Selanjutnya Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes memerintahkan kepada Kanit Reskrim Polsek Tambang IPDA Hendro Wahyudi dan tim untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Pada pukul 17.00 WIB tim berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku di sebuah warung di Tambang.

"Pelaku mengakui perbuatannya yang telah melakukan persetubuhan atau percabulan terhadap anak tirinya yang berusia di bawah Umur sudah berulang kali.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes membenarkan penangkapan pelaku ini.

"Pelaku mengakui perbuatannya yang telah melakukan persetubuhan dan atau percabulan terhadap Anak tirinya yang berusia dibawah Umur sudah berulang kali," jelas Kapolsek. Pelaku kemudian dibawa ke Polsek Tambang guna penyidikan lebih lanjut.

Kapolsek juga mengatakan bahwa pelaku melakukan aksi bejadnya dalam rumahnya pada saat istri pelaku sedang tidur atau kerja..**/ald




 
Berita Lainnya :
  • Cabuli Anak Tiri Berulang Kali, Seorang Pria Ditangkap Aparat Polsek Tambang
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved