TNI Adakan Lomba Mewarnai untuk Anak-Anak Pegunungan Tengah Papua
Senin, 05-12-2022 - 15:25:01 WIB
Lomba mewarnai TNI
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Keceriaan dan senyum anak-anak Pegunungan Tengah, Papua, terpancar saat personel TNI Satgas Yonif Mekanis 203/AK mengadakan lomba mewarnai di Desa Lowanom, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Sabtu (03/12/2022).

Menurut Komandan Pos Malagayneri Letda Inf Sukamto, tujuan diadakannya lomba mewarnai tersebut untuk menumbuhkan minat dan semangat belajar kepada anak-anak sejak dini dan berbagi keceriaan bersama dengan anak-anak yang berada di sekitar pos.

“Satgas Yonif Mekanis 203/AK siap membantu pemerintah dalam dunia pendidikan, salah satunya dengan adanya kegiatan seperti ini untuk meningkatkan minat dan semangat belajar anak-anak yang berada di Kampung Lowanom sejak dini,” ungkapnya.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danpos Malagayneri Letda Inf Sukamto terlihat sangat ramai dan banyak sekali anak-anak yang turut hadir di acara tersebut. Tidak hanya itu saja, orang tua dari anak-anak tersebut pun turut mendampingi selama perlombaan berlangsung.

Di akhir kegiatan, personel Pos Malagayneri yang telah ditunjuk sebagai juri membagikan hadiah untuk para peserta lomba yang hasilnya mendapatkan nilai terbaik.

Selain membagikan hadiah untuk para pemenang, personel Pos Malagayneri pun membagikan alat tulis kepada anak-anak yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Kepala Desa Kampung Lowanom, Miskin Kogoya, berterimakasih kepada semua anggota Pos Malagayneri yang telah mengadakan kegiatan lomba ini. Diharapkan dengan adanya kegiatan positif seperti ini dapat meningkatkan semangat dan minat belajar bagi anak-anak sejak usia dini.

“Terima kasih kepada Bapak-Bapak TNI Pos Malagayneri yang telah perhatian kepada anak-anak di kampung kami dengan mengadakan kegiatan lomba ini,” ucapnya.**/cha




 
Berita Lainnya :
  • TNI Adakan Lomba Mewarnai untuk Anak-Anak Pegunungan Tengah Papua
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved