Banggar DPRD Rapat Evaluasi KUA-PPAS APBD-P Riau 2022
Sabtu, 05-11-2022 - 19:34:45 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Riau melaksanakan rapat dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Riau dengan agenda penyempurnaan hasil evaluasi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, Sabtu (5/11/2022), di Ruang Rapat Medium DPRD Riau.

Rapat ini, membahas penyempurnaan hasil evaluasi terhadap rancangan KUA-PPAS Perubahan APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2022 dan hal-hal lain yang dianggap perlu.



Rapat ini dipimpin Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho serta diikuti oleh Anggota Banggar DPRD Provinsi Riau, yaitu Husaimi Hamidi, Parisman Ihwan, Abdul Kasim, Sahidin, Syafrudin Iput, Dani M Nursalam, Ade Agus Hartanto.

Sementara dari pihak Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Riau dihadiri oleh Sekdaprov Riau, SF Hariyanto serta Anggota Banggar DPRD Provinsi Riau lainnya yang mengikuti rapat ini secara virtual.

"Memang setelah disepakati APBD Perubahan 2022 dievaluasi terlebih dahulu oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Selanjutnya, hasil evaluasi tersebut disempurnakan dan diperbaiki sesuai koreksi Kemendagri oleh Banggar DPRD Riau dan TAPD Provinsi Riau," kata Ketua DPRD Riau, Yulisman.



Yulisman menguraikan, dari hasil pembahasan sebelumnya yaitu semua perbaikan yang diminta oleh Kemendagri telah dilaksanakan sehingga APBD Perubahan 2022 sudah bisa digunakan oleh organisasi perangkat daerah (OPD).

"Setelah dilakukan penyempurnaan ini, APBD Perubahan sudah bisa digunakan oleh seluruh OPD. Kami harapkan seluruh kegiatan yang bersifat pelayanan seperti infrastuktur agar segera digesa," ujar Yulisman.

"Dengan harapan seluruh program yang telah masuk dalam APBD 2022 ini bisa terlaksana dengan baik," Sambungnya.**/zie.adv




 
Berita Lainnya :
  • Banggar DPRD Rapat Evaluasi KUA-PPAS APBD-P Riau 2022
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved