TNI Satgas Yonif 203/AK Papua Keliling Kampung Berikan Layanan Kesehatan
Sabtu, 19-11-2022 - 19:30:58 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Personel TNI Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Malagay, melaksanakan pelayanan kesehatan secara door to door di Distrik Malagay, Kab. Lanny Jaya, Papua, Jumat (18/11/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Letda Inf Yani Eko bersama dengan Personel Kesehatan Pos Malagay Satgas Yonif Mekanis 203/AK, dengan mendatangi honai-honai dan berkeliling di Distrik Malagay untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat Distrik Malagay.

Danpos Malagay Satgas Yonif Mekanis 203/AK Lettu Inf Indra Paturusi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya di Pos Malagay, merupakan salah satu wujud kepedulian Satgas Yonif Mekanis 203/AK kepada masyarakat Kab. Lanny Jaya terutama di Distrik Malagay.

“Selain melaksanakan kegiatan tugas pokok teritorial yang kami laksanakan, kamipun memberikan pelayanan kesehatan, sehingga masyarakat di Pegunungan Tengah terbantu perihal kesehatannya,” ungkapnya.

“Disela-sela tugas pokok kita (Satgas Yonif Mekanis 203/AK) kami sisipkan kegiatan pelayanan kesehatan untuk masyarakat sekitar, hal ini merupakan wujud kepedulian kita dalam hal kesehatan masyarakat,” ujar Danpos Malagay.

Salah satu Personel Kesehatan Satgas Yonif Mekanis 203/AK menyampaikan ingin selalu menjaga kesehatan warga sekitar Pos Malagay, sehingga masyarakat Distrik Malagay terpelihara kesehatannya.

Salah satu warga yaitu Aliotinus Weya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Personel Pos Malagay merupakan kegiatan yang sangat tepat, sehingga dapat memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat sekitar terlebih masih banyak masyarakat yang kurang peduli terhadap kesehatannya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak TNI Pos Malagay yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” ucap Bapak Aliotinus Weya.**/cha




 
Berita Lainnya :
  • TNI Satgas Yonif 203/AK Papua Keliling Kampung Berikan Layanan Kesehatan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved