Sekda Lantik Erni Herani Repol sebagai Ketua Umum GOW Kampar
Kamis, 17-11-2022 - 23:11:18 WIB
Pelantikan pengurus GOW Kampar
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Penjabat (Pj) Bupati Kampar, diwakili Sekretaris Daerah Drs. Yusri, M.Si, melantik dan mengukuhkan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kampar, periode 2022 - 2027, di Aula Balai Bupati, Kamis (17/11/2022).

Erni Herani Repol, S. Pd., MM, ditetapkan sebagai Ketua Umum GOW Kabupaten Kampar. Kemudian Hj. Nur Asma Sebagai Ketua I, Hj. Lasvita Siahaan Sebagai Ketua II, Hj. Nurjannah sebagai Ketua III, Ambar Rustantini Sebagai Sekretaris Umum, Dian Suzana Sebagai Sekretaris I dan  Debbie  Ricardo Sebagai Bendahara Umum.

Menurut Ketua GOW Kabupaten Kampar Erni Herani Repol, dia bertekad untuk kembali mengaktifkan GOW yang telah vakum selama 5 tahun terakhir.

"Yang paling utama kita akan mengumpulkan kembali semua organisasi wanita yang tergabung dalam GOW Kampar, agar kembali aktif meskipun telah vakum selama 5 terakhir. Mari bersama-sama dengan pemerintah dalam menyukseskan semua programnya," kata Istri Wakil Ketua DPRD Kampar ini.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar berharap, semoga dengan dilantiknya GOW ini mampu berkolaborasi bersama pemerintah, dalam peningkatan sumber daya manusia di Kabupaten Kampar.

"Kita berharap GOW ini bisa berkolaborasi dengan organisasi wanita lainnya dan mampu bersinergi bersama pemerintah. Bisa mengembangkan diri dan menemukan jati diri, karena banyak yang mengatakan jika wanita kokoh maka anak dan keluarganya akan kokoh. Jika wanitanya tidak kuat maka simpulnya akan goyah," kata Yusri

Menurut Yusri, dengan bisa beradaptasi antara satu dengan yang lain maka wanita lebih kuat, namun tetap jangan lupakan tugas dan fungsi seorang wanita.

Turut  hadir pada pelantikan ini Ketua TP-PKK Deswita Kamsol yang juga sebagai Penasehat GOW Kabupaten Kampar, Kepala Dinas DPPKBP3A Edi Afrizal, Kepala Inspektorat Kampar Febrinaldi Tridarmawan, Kastpol-PP Kabupaten Kampar Nurbit beserta Ibu - ibu Banyangkari dan Persit dilingkungan Kabupaten Kampar.**/ald




 
Berita Lainnya :
  • Sekda Lantik Erni Herani Repol sebagai Ketua Umum GOW Kampar
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved