TNI Yonif 203/AK Ikut Acara Bakar Batu Bersama Warga Malagayneri Papua
Selasa, 15-11-2022 - 11:14:58 WIB
Acara bakar batu
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Personel TNI Satgas Yonif Mekanis 203/AK terus jalin kebersamaan dengan masyarakat di daerah penugasan Distrik Malagayneri, Kab. Lanny Jaya, Papua. Kali ini dengan melaksanakan acara tradisi bakar batu, sebagai bentuk ucapan rasa syukur.

Hadir dalam kegiatan tersebut tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan Sekretaris Distrik serta masyarakat Distrik Malagayneri, beserta beberapa Personel TNI Satgsa Yonif Mekanis 203/AK.

Satgas Yonif Mekanis 203/AK, khususnya Pos Malagayneri memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat Kampung Lowanom, berupa sembako untuk kegiatan bakar batu tersebut.

Danpos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK, Letda Inf Sukamto menuturkan bahwa kegiatan bakar batu ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, doa bersama dan kebersamaan di daerah penugasan Pegunungan Tengah Papua, khususnya di daerah Distrik Malagayneri.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif untuk keakraban, antara personel Satgas dengan masyarakat Kampung Lowanom. Hal tersebut merupakan bukti nyata bahwa anggota Satgas Yonif Mekanis 203/AK diterima baik oleh masyarakat disekitar pos maupun di Kampung Lowanom,” ujarnya.

“Selain bertujuan menjalin kebersamaan dan silaturahmi, kegiatan bakar batu ini bertujuan juga untuk meminta doa untuk masyarakat Distrik Malagayneri agar selalu diberikan kesehatan, keselamatan serta keamanan dalam pelaksanaan Satgas selama kurang lebih 1 tahun ke depan,” pungkas Danpos Malagayneri.

Sekretaris Distrik Malagayneri, Yutius Kogoya berterima kasih kepada TNI karena telah membantu kelancaran kegiatan yang dilaksanakan bersama Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK.

“Saya selaku Kepala Sekretaris Distrik Malagayneri mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih dan selalu mendoakan untuk anggota pos semuanya selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.**/cha




 
Berita Lainnya :
  • TNI Yonif 203/AK Ikut Acara Bakar Batu Bersama Warga Malagayneri Papua
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved