Pererat Silaturahmi, TNI Anjangsana ke Masyarakat Desa Manggalome Papua
Sabtu, 12-11-2022 - 15:30:49 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Anggota TNI Pos Tima Satgas Yonif Mekanis 203/AK, dipimpin Lettu Inf Rio Justin, melaksanakan anjangsana ke rumah tokoh pemuda Desa Manggalome Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Bakar Wenda, yang merupakan Eks KSTP, untuk mempererat tali silaturahmi

Danpos Tima menuturkan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan upaya Satgas Yonif Mekanis 203/AK untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di sekitar Desa Manggalome.

"Tokoh pemuda desa Manggalome, Bakar Wenda ini merupakan Eks KSTP yang telah kembali ke pangkuan NKRI sejak tahun 2020," kata Danpos.

Anjangsana kali ini bertujuan mempererat tali silahturami antara masyarakat dan Personel Satgas, serta untuk mengetahui dan menggali informasi maupun perkembangan situasi yang ada di Desa Manggalome.

"Agar bisa tercipta hubungan emosional antara personel Satgas dengan masyarakat,” jelasnya.

“Mudah-mudahan dengan kedatangan dan kehadiran kami Satgas Yonif Mekanis 203/AK bisa memberikan manfaat lebih bagi lingkungan maupun masyarakat yang ada di Desa Manggalome,” imbuh Danpos.

Kegiatan anjangsana kali ini pun Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK memberikan sedikit bahan pokok seperti beras, kopi, dan gula untuk keluarga Bakar Wenda. Serta juga membawa ayam potong untuk selanjutnya dinikmati bersama dengan keluarga Bakar Wenda bersama anggota Personel Pos Tima.

Sementara itu, Bakar Wenda mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih kepada Personel Pos Tima yang berkunjung ke Desa Manggalome khususnya ke rumahnya sekaligus mengecek keadaan desa.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak TNI yang selalu dekat dengan kami dan kehadiran Bapak TNI ke Desa Manggalome selalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat di desa kami,” katanya.**/cha




 
Berita Lainnya :
  • Pererat Silaturahmi, TNI Anjangsana ke Masyarakat Desa Manggalome Papua
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved