Peringati HUT ke 11, DPD Nasdem Pekanbaru Mulai Hangatkan Mesin Politik
Jumat, 11-11-2022 - 20:23:10 WIB
HUT Partai Nasdem di DPD Pekanbaru
TERKAIT:
   
 

BNEWS - HUT ke 11 Partai Nasdem diperingati DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru secara khidmat tapi meriah, di halaman kantor DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru, Jumat (11/11/2022), dihadiri Ketua DPD Nasdem Pekanbaru, Abu Bakar Siddik.

"Hari ini spesial bagi Partai Nasdem. Banyak hikmah dari peringatan ini, terutama untuk merapatkan barisan mencapai kemenangan pemilu 2024 nanti," kata Abu Bakar Sidik.

Abu Bakar Sidik juga mengatakan, semua mesin politik Nasdem harus bekerja secara bersinergi untuk kemenangan Anies dan harus berbanding lurus dengan kemenangan legislatif kota Pekanbaru.

"Kita ingin bacaleg semuanya harus bekerja dan merebut hati masyarakat, dan kita harus menang pada kontestasi politik yang tidak lama lagi akan kita hadapi, " ucap Abu Bakar Siddik.

Dalam acara yang diawali dengan agenda mengikuti peringatan HUT Nasdem Nasional secara virtual, mendengarkan kata sambutan dari Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Capres 2024 Anies Rasyid Baswedan, dihadiri oleh seluruh Dewan Perwakilan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Kota Pekanbaru.

Dalam pidatonya, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengungkapkan bahwa dalam usia yang sudah mencapai 11 tahun ini, partai Nasdem tetap selalu konsisten perjuangkan kepentingan rakyat.

"Saya mengajak semua kader partai Nasdem untuk selalu menjaga integritas diri dan kejujuran, dan menjaga terminologi arti sesungguhnya dalam persahabatan dan sampai hari ini kita masih dalam koalisi pemerintah," ujar Surya Paloh.

Acara DPD Nasdem Pekanbaru juga diisi dengan pemberian santunan untuk anak yatim dan warga kurang mampu yang ada di seputar kantor DPD Nasdem, dengan membangikan sembako. **/zie

 

 




 
Berita Lainnya :
  • Peringati HUT ke 11, DPD Nasdem Pekanbaru Mulai Hangatkan Mesin Politik
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved