Ikatan Alumni ITB Siap Jalin Kerjasama Program Berbasis Teknologi dengan Kampar
Kamis, 22-09-2022 - 19:39:18 WIB
Pertemuan Bupati Kampar dengan Ikatan Alumni ITB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) siap menjalin kerjasama, membantu peningkatan pembanguan dan kesejahteraan masyarakat Kampar berbasis tekhnologi.

Hal ini dikemukakan saat Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM, melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi dengan Ketua Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) Gembong Primadjaja, di Sekretariat Ikatan Alumni ITB Jakarta, Kamis (22/9/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kamsol menjelaskan bahwa ada beberapa hal yang mungkin bisa dilakukan kerjasama dengan Ikatan Alumni ITB, pertama terkait tata kota Bangkinang yang berbasis atau icon "Kota Serambi Mekah".

Selanjutnya pengembangan berbasis teknologi terkemuka dalam renovasi Islamic Center, serta perencanaan pendirian sebuah Internasional Hafiz Akademi dilingkungan islamic center Bangkinang .

Kemudian juga, bagaimana membentuk tekhnologi yang bagus dalam mendorong jaringan irigasi, untuk kelancaran sektor pertanian. Dimana dalam sistem penanaman sebelumnya, kita telah melakukan dengan teknologi Intensifikasi Padi Aerod Terkendali Berbasis Organik (IPAD-BO).

Terakhir, Kamsol menyampaikan juga dalam mendorong pengebangan teknologi UMKM bagaimana dengan cara cepat dalam pemulihan ekonomi masyarakat pasca Pandemi Covid-19.

Sementara Gembong Primadjajaselaku Ketua Alumni Institut Teknologi Bandung, menyampaikan komitmennya bersama tim ke depan akan memberikan apa yang terbaik untuk kabupaten Kampar.

"Dengan silaturahmi, serta komunikasi yang baik pasti ada cara dan trobosan yang bisa dilakukan secara bersama, untuk kemajuan kabupaten kampar beberpa tahun ke depan," kata alumni Teknik Mesin ITB tersebut.**/dia




 
Berita Lainnya :
  • Ikatan Alumni ITB Siap Jalin Kerjasama Program Berbasis Teknologi dengan Kampar
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved