Diduga Terlibat Jaringan Narkoba, Kasat Narkoba Polres Karawang Ditangkap
Selasa, 16-08-2022 - 16:07:44 WIB
Foto ilustrasi
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri menangkap Kasat Narkoba Polres Karawang, Jawa Barat, AKP Edi Nurdin Massa, karena diduga terlibat dalam jaringan narkotika di tempat hiburan malam.

Menurut Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Krisno H Siregar, penangkapan dilakukan di Basement Apartemen Taman Sari Mahogani, Karawang, pada Kamis (11/8/2022) pagi.

"Pada hari Kamis, tanggal 11 Agustus 2022 sekitar pukul 07.00 WIB, ENM ditangkap di TKP Basement Taman Sari Apartemen Mahogani Karawang," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Selasa (16/8/2022).

Disebutkan, Kasat Narkoba Polres Karawang ini pernah mengantar langsung 2.000 pil ekstasi ke salah satu tempat hiburan malam di Bandung, Jawa Barat.

Kasubdit III Dittipidnarkoba Bareskrim Kombes Totok Triwibowo mengatakan, hal tersebut diketahui pihaknya usai memeriksa pelaku jaringan sindikat narkoba di Bandung.

"Hasil pengembangan kasus yang di Bandung dari keterangan salah satu tersangka, ENM pernah ikut mengantar ekstasi ke salah satu tempat hiburan malam," ujarnya ketika dikonfirmasi, Selasa (16/8/2022), dilansir CNNIndonesia.com.

Temuan tersebut kemudian membuat tim penyidik melakukan penyelidikan terhadap ENM dan kemudian menangkap ENM di Basement Apartemen Taman Sari Mahogani.

Dalam penangkapan tersebut turut disita barang bukti narkoba jenis sabu seberat 101 gram, terbagi dalam tiga buah klip, dengan berat masing-masing 94 gram; 6,2 gram dan 0,8 gram.

Menurut Totok, saat ini tim penyidik masih mendalami peran ENM dalam peredaran narkoba itu. Bareskrim juga akan menelusuri apakah ENM terlibat langsung atau tidak dalam jaringan peredaran barang haram tersebut.**/ara




 
Berita Lainnya :
  • Diduga Terlibat Jaringan Narkoba, Kasat Narkoba Polres Karawang Ditangkap
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved