Buka Porkam Kampung Hulu, Bupati Siak: Ini Ajang untuk Menjaring Bibit Atlet
Minggu, 07-08-2022 - 08:58:42 WIB
Bupati Siak buka Porkam
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Pekan Olahraga Kampung (Porkam), merupakan salah satu cara menjaring calon atlet berbakat di Kabupaten Siak, karena bibit atlet berbakat tersebut banyak berasal dari Kampung-Kampung.

Demikian disampaikan Bupati Siak, Alfedri, saat membuka secara resmi Pekan Olahraga Kampung (PORKAM) Benteng Hulu, Kecamatan Mempura.

Bupati Siak juga merasa bersyukur karena dengan cara ini dirinya sebagai pemimpin Siak, bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Kampung Benteng Hulu.

"Alhamdulillah, hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat Kampung Benteng Hulu. Semoga dengan semangat tahun baru Islam dan juga dengan bertambahnya usia Kabupaten Siak serta semangat hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kita akan menjadi insan yang semakin baik dan maju ke depannya," ucap Alfedri.

Bupati juga mengapresiasi dilaksanakannya Pekan Olahraga Kampung (PORKAM) Benteng Hulu, yang merupakan salah satu bentuk perhatian Penghulu beserta Pemerintah Kampung Benteng Hulu kepada generasi muda.

Kemudian, Bupati Siak tersebut juga menjelaskan bahwa pada tanggal 9 Agustus 2022 nanti, CPP Blok yang dulunya dikelola Oleh BOB PT Bumi Siak Pusako (BSP)-Pertamina Hulu, akan dikelola 100% oleh PT BSP.

"Dengan begitu, pendapatan Daerah Insyaallah semakin meningkat. Sehingga bisa membantu menunjang pembangunan daerah tersebut. Sky Walk mulai dibangun di Kecamatan Mempura, sehingga ke depannya tidak hanya Siak yang terang, akan tetapi Mempura juga akan terang di malam hari", ujarnya.

Sementara Penghulu Kampung Benteng Hulu, Sadam, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Siak, yang telah hadir dan membuka secara langsung Porkam Benteng Hulu ke 5 tahun 2022.

"Meskipun pertandingan ini hanya tingkat Kampung, akan tetapi terasa sangat istimewa dengan hadirnya Bapak Bupati Siak Alfedri bersama-sama di sini," kata Sadam.

Pada PORKAM Benteng Hulu ke 5 ini, ada 2 cabang perlombaan yang dipertandingkan yakni Bola Voli dan Bola Kaki.

Pembukaan PORKAM Kampung Benteng Hulu ke 5 tahun 2022 tersebut, ditandai dengan servis perdana bola voli oleh Bupati Siak Alfedri, bersama Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Siak Fairus Ramli, Penghulu Kampung Benteng Hulu Sadam.**/yas/inf




 
Berita Lainnya :
  • Buka Porkam Kampung Hulu, Bupati Siak: Ini Ajang untuk Menjaring Bibit Atlet
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved