Buka Acara Bagholek Godang Festival, Bupati Terima Buku Citra Arsip Kampar
Minggu, 07-08-2022 - 04:05:47 WIB
Bupati Kampar buka Bagholek Godang Festival
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Bertempat di Lapangan Merdeka Bangkinang, Bagholek Godang Festival Tahun 2022 dibuka secara resmi oleh Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, Sabtu Malam (06/08/2022).

Acara tersebut menjadi istimewa karena Bupati Kampar langsung menerima Citra Arsip Kampar Buku dari Arsip Nasional RI (ANRI), yang menjadi catatan sejarah bagi Kabupaten Kampar.

Dalam acara ini hadir juga Kepala Arsip Nasional RI Drs. Imam Gunarto, Dirjen Layanan Pemanfaatan Asrip Nasional Multisiswati, Forkopimda Kampar, Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si dan para Asisten, Staf Ahli, Kadis, Ketua TP-PKK Kampar Deswita, Pimpinan Universitas, BUMD dan Perbankan.

Dalam sambutannya Kamsol menyampaikan ucapan selamat kepada masyarakat Kampar yang sudah tumpah ruah hadir di Lapangan Kerdeka guna menikmati pembukaan Bagholek Godang.

Hampir tiga tahun masyarakat Kampar haus dengan berbagai hiburan, karena memang sebelumnya hiburan rakyat tidak ada dilaksanakan setelah kegiatan Pekan Budaya, karena pandemi covid-19.

"Allhamdulillah saat ini kita kembali bisa menghibur masyarakat Kampar. Bagholek Godang ini menampilkan beragam kesenian, kerajinan dan produk UMKM. Semoga ini bisa sangat menghibur dan juga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat," kata Kamsol.

Selama sepekan ke depan di Lapangan Mardeka Bangkinang ini pada siang hari sampai malam akan selalu dibuka stand - stand bazar. Pada malam harinya akan ada pertunjukan kesenian dari setiap daerah.

Sementara itu Gubernur Riau Drs. Syamsuar, yang Diwakili Staf Ahli Yurnalis Basri menyampaikan apresiasi kepada Pj. Bupati Kampar, dimana belum 100 hari ditugaskan di Kabupaten Kampar, sudah banyak melakukan program-program dan trobosan untuk masyarakat dan kemajuan Kampar, termasuk kegiatan menghibur rakyat Bagholek Godang ini.

"Semoga ke depan di tangan Kamsol bersama seluruh OPD, Kampar bisa lebih maju, Masyarakatnya Aman dan sejahtera," ucap Putra Kampar tersebut.

Sementara Sekda Kampar selaku ketua pelaksana Bagholek Godang menyampikan bahwa acara akan dilaksnakan selama seminggu, dimulai tanggal 6 sampai 11 Agustus 2022.

"Kegiatan diikuti oleh seluruh OPD di Pemkab Kampar, UMKM, BUMD dan BUMN Universitas, Instansi Vertikal dan pihak swasta," kata Yusri.

Yusri juga menyatakan bahwa kegiatan ini dirangkaikan untuk meneriakkan HUT RI ke 77 dan Hari Jadi Riau ke 65 dan diharapkan ini menjadi ajang promosi dan pemberdayaan UMKM Kampar.**/rus




 
Berita Lainnya :
  • Buka Acara Bagholek Godang Festival, Bupati Terima Buku Citra Arsip Kampar
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved