Alfedri: Pramuka Bentuk Karakter dan Kepribadian Generasi Muda Bangsa
Kamis, 04-08-2022 - 15:04:55 WIB
Pelantikan Pramuka
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Selain memiliki dampak positif dalam perkembangan zaman, pramuka bisa membentuk karakter dan kepribadian anak-anak dan generasi muda bangsa, menjadi lebih baik lagi.

Hal ini disampaikan Bupati Siak Alfedri yang juga merupakan Kakwarcab 09 Gerakan Pramuka Siak , usai melantik Pengurus Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran), Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) dan Pengurus Kuartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Koto Gasip masa bakti 2022-2025.

"Dengan ikut kegiatan pramuka banyak pelajaran yang didapat, baik dalam pembentukan karakter dan kepribadian yang bertanggung jawab dan disiplin sampai menjauhkan anak-anak kita dari dampak negatif perkembangan zaman atau sosmed," ucap Alfedri

Bupati Siak juga mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Mabiran, Kwaran dan LPK Gerakan Pramuka Kecamatan Koto Gasip.

"Kami mengucapkan selamat kepada pengurus Mabiran, Kwaran, dan LPK Gerakan Pramuka Kecamatan Gasip yang sudah dilantik, semoga amanah dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas yang sudah diberikan," katanya, Kamis (04/08/2022) di SMA N 1 Koto Gasip.

Alfefri menambahkan, Pemerintah Kabupaten Siak ke depan akan terus berinovasi dalam pengurusan administrasi secara online termasuk dalam pengurusan administrasi pramuka untuk akreditasi

"Tentunya kita berharap seluruh gugus di Kabupaten Siak sudah terakreditasi dan merupakan tugas kita untuk ke depannya, mengingat Kabupaten Siak mendapatkan penghargaan Kwarcab yang melaksanakan kepeloporan dalam implementasi gugus depan ramah lingkungan yang terintegrasi," urai Alfedri.

Pelantikan ini diawali dengan apel pagi pramuka bersama seluruh pengurus baru Mabiran, Kwarran, dan LPK Gerakan Pramuka Kecamatan Koto Gasip yang akan dilantik serta peserta upacara yang hadir.**/yas




 
Berita Lainnya :
  • Alfedri: Pramuka Bentuk Karakter dan Kepribadian Generasi Muda Bangsa
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved