Bupati Bengkalis Hadiri Pawai Taaruf MTQ Provinsi Riau ke 40
Minggu, 24-07-2022 - 17:11:04 WIB
Bupati Bengkalis saat hadiri Pawai Taaruf MTQ di Rohil
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso, menghadiri pawai taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 40 tingkat Provinsi Riau, Minggu (24/7/2022)   di Kabupaten Rohil yang berjuluk 'Negeri Seribu Kubah'.

Terlihat Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis kompak menggunakan baju melayu warna pink, dengan perpaduan kain songket warna hijau dan warna emas.

MTQ ke-40 ini dibuka secara langsung oleh Gubernur Riau H Syamsuar didampingi istri dan Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong.

Ketika peserta pawai Kabupaten Bengkalis melewati panggung utama, Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan cenderamata kepada Gubernur Riau dan Bupati Rokan Hilir.

Bupati Bengkalis optimis bahwa Kabupaten Bengkalis bisa meraih juara pada pawai yang diikuti oleh 12 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau ini.

"Para peserta pawai sangat kompak semuanya, dan barisannya rapi, ditambah lagi tadi juga ada ditampilkan kompang, dan kultural budaya melayunya sangat kuat, kami yakin kita bisa menang," ujar Bupati Bengkalis.

Bupati Bengkalis juga mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta kafilah MTQ utusan dari Kabupaten Bengkalis, semoga dapat mengharumkan Negeri Junjungan.

"Tunjukkan kemampuan terbaik kalian, jangan berharap kemenangan, yang penting tampilkan saja yang terbaik terlebih dahulu, ketika sudah memberikan yang terbaik, kami yakin kita pasti bisa menjadi yang terbaik, dari yang terbaik," kata Bupati.

Ikut menjadi peserta pawai Sekda Bengkalis H Bustami HY bersama istri, seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama bersama istri, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Pemkab Bengkalis, Camat se-Kabupaten Bengkalis dan Kepala Desa dari Bengkalis.

Kemudian barisan layang-layang Bengkalis, Panji laksmana raja dilaut Bengkalis, LPTQ Bengkalis, LAMR Bengkalis, dan Reog.**/ris/inf




 
Berita Lainnya :
  • Bupati Bengkalis Hadiri Pawai Taaruf MTQ Provinsi Riau ke 40
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved