Sambut Hari Jadi ke 510, Pemkab Bengkalis Gelar Rapat Pemantapan
Rabu, 13-07-2022 - 18:11:10 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Menyambut hari jadi Bengkalis ke 510 tahun 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menggelar rapat persiapan dan pemantapan pelaksanaan kegiatan, dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra.

Ikut mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono serta Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kevin Rafizariandi, di ruang rapat Hang Tuah Lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Rabu (13/7/2022).

Disampaikan Heri, peringatan Hari Jadi Bengkalis ke 510 tahun 2022 ini untuk mengenang jasa dan semangat para pahlawan dan pendiri Kota Bengkalis.

"Seperti tahun lalu bahwa agenda Hari Jadi Bengkalis akan dilaksanakan semeriah mungkin namun tetap dalam koridor protokol Kesehatan Covid-19," kata Heri.

Adapun rencana kegiatan yang diagendakan diantaranya, pada 29 Juli 2022 dilaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kesuma Kesatria, Makam Panglima Minal dan Makam Dara Sembilan, Makam H. Abdullah Nur. Pada tanggal yang sama diadakan syukuran dan doa bersama anak yatim serta Tabligh Akbar sempena Hari Jadi Bengkalis ke-510.

Kemudian pada tanggal 30 Juli 2021 dilaksanakan Sidang Paripurna Istimewa dan Car Free Night (CFN) Sempena Hari Jadi Bengkalis ke-510.

Untuk menambah semarak Hari Jadi Bengkalis ke 510 pada tanggal 31 Juli 2021 akan diadakan acara malam hiburan rakyat dengan menampilkan Artis Ibu Kota "Tri Suaka dan Nabila Maharani".

"Beberapa kegiatan tersebut akan dilakukan berdasarkan Surat Keputusan (SK) panitia. Untuk itu, masing-masing koordinator agar dapat memberikan paparan petunjuk mengenai penyusunan agenda, apakah ada perbaikan atau tidak terkait persiapan hari jadi Bengkalis,” ujar Heri. 

Heri juga menyampaikan, semua pihak harus berkoordinasi untuk keberlangsungan Hari Jadi Bengkalis ini dengan mematangkan persiapannya agar semua berjalan dengan maksimal, efektif dan efisien.**/ris




 
Berita Lainnya :
  • Sambut Hari Jadi ke 510, Pemkab Bengkalis Gelar Rapat Pemantapan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved