Feryandi Hutapea Terpilih sebagai Ketua GMKI Pekanbaru 2022 - 2024
Minggu, 10-07-2022 - 22:07:23 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Konferensi Cabang (Konfercab) XXI Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Pekanbaru, Jumat dan Sabtu, 8 - 9 Juli 2022 di aula KNPI Riau, menetapkan Feryandi Hutapea sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) GMKI Pekanbaru, masa bakti 2022 - 2024.

Feryandi merupakan mahasiswa universitas Lancang Kuning (Unilak).Ia terpilih bersama Winna Anastasia Sinaga, Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Riau (UR) sebagai Sekretaris dan Eliminiar Margaretha Siahaan Mahasiswi Fakultas FISIPOL UR sebagai Bendahara.

Selain itu, Konfercab juga mengangkat 3 orang Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Badan Pengurus Cabang (BPC) yakni Beatrix Yohanna Tobing, Nency Lavenia dan Dora Hotmauli Nainggolan.

"Konfercab XXI berlangsung baik. Daya juang seluruh peserta dari 8 Komisariat yang ada di GMKI Pekanbaru cukup kuat untuk memperbaiki cabang ini. Mereka rela tidur selama 2 hari hanya beralaskan tikar di Komplek KNPI ini. Semoga cita-cita dalam tagline yang disusun Panitia yaitu, 'Militan, Kritis, Jujur dan Berintegritas' dapat tercapai," kata Ketua Panitia, Romensius Siallagan, Sabtu (10/7/2022).

Menurutnya, panitia sebenarnya sudah mencari tempat termasuk fasilitas Pemerintah yang lebih baik, namun hanya Gedung KNPI ini yang tersedia untuk lokasi Konfercab GMKI.

"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada senior-senior yang membantu," kata Romensius.

Konfercab XXI GMKI Pekanbaru ini akhirnya berlangsung dan kembali menetapkan GMKI Pekanbaru menjadi cabang definitif setelah hampir satu tahun dijatuhkan sanksi berstatus Caretaker oleh Pengurus Pusat (PP) GMKI.

Dalam Konfercab ini, PP GMKI menugaskan dua orang fungsionaris untuk mengawal, yaitu Ketua Bidang (Kabid) Hubungan Internasional (HI) Fawer Full Fander Sihite dan Koordinator Wilayah XIII, Riau, Sumbar, Kepri, Hermanto Sinaga.

Di tempat yang sama, Dannert G Napitupulu, Senior Members selaku Dewan Penasehat mewakili Pengurus Cabang Perkumpulan Senior (PCPS) GMKI Pekanbaru, menyatakan menyambut baik terselenggaranya Konfercab ini.

"Walaupun sudah pensiun dari kedinasan, berkat bekal dari ilmu saat di GMKI, hingga saat ini, saya masih mampu melayani, khususnya bidang sosial budaya dan olahraga," ungkap Dannert, Ketua pertama GMKI Pekanbaru tahun 1970-an dan juga salah satu pendiri dan pelatih olahraga beladiri Tako di Riau.

Didampingi Senior GMKI asal Bandung Herjon Panggabean dan Angel Sigalingging, Dannert memberikan motivasi kepada para kader dan pengurus GMKI Pekanbaru.**/jy




 
Berita Lainnya :
  • Feryandi Hutapea Terpilih sebagai Ketua GMKI Pekanbaru 2022 - 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved