Lantik 45 Pejabat, Bupati Bengkalis: Bangun Sinergi dan Kolaborasi
Jumat, 01-07-2022 - 20:21:56 WIB
Pelantikan 45 pejabat Bengkalis
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Sekda Bengkalis H Bustami HY, melantik 45 orang Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Pelantikan ini untuk memperkuat satu kesatuan dalam meningkatkan kinerja, mempercepat teracapainya Visi Misi serta program unggulan daerah, kata Bupati Bengkalis melalui Bustami, Kamis (30/6/2022).

Bustami mengatakan, kata kunci kinerja melalui pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dapat dimaknai dari sudut kepentingan Pemerintah Daerah, bukan hanya sekadar penempatan figur pejabat demi kepentingan tertentu.

“Selalu jaga kepercayaan dan imbangi kepercayaan dengan kerja keras, kerja cerdas, ikhlas, karena pelayanan prima dan berkualitas melalui tata kelola Pemerintahan yang baik dan masyarakat yang berkarakter,” ujar Bustami.

Bustami menambahkan, pejabat yang dilantik secepatnya harus membangun komunikasi sinergi dan kolaborasi di tempat kerja masing-masing dan hal tersebut akan selalu menilai dan diawasi.

Khusus pejabat Administrator, Bustami berpesan untuk dapat berkolarasi positif bagi peningkatan kinerja, disiplin serta kualitas pelaksanaan seluruh program dan kegiatan pelayanan publik serta administrasi Pemerintahan dan pembangunan yang menjadi tanggung jawab.

Kepada Pejabat Fungsional, Bustami berpesan agar pegang teguh nilai integritas, mengingat integritas menyangkut nilai moral dan mental spiritual dengan bekerja secara profesional sesuai tugas dan fungsi.

Berikut nama dan jabatan mereka yang dilantik; Camat Rupat, Aulia Army Effendy, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy, Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana H Ediyanto, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Erdilla Fitiyadi, Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Suwardinata.

Kepala Bidang Perekonomian dan Sumber Daya Alam Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Syarifuddin, Kepala Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Rahmawati Putri, Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Andrius, Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Indra.

Kepala Bidang Keluarga Berencana Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Yuslih, Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga, Syafrizal, Kepala Bidang Pendataan dan Pendaftaran Badan Pendapatan Daerah, Yuni Harmonisari.

Sekretaris Kecamatan Pinggir, Zama Rico Dakanahay, Sekretaris Kecamatan Bathin Solapan, Suryati, Kepala Bidang Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Bengkalis, dr. Muhammad Haris, Kepala Bidang Penataan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup Dinas Lingkungan Hidup, Agus Susanto.

Kepala Bidang Mutu Usaha Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan Dinas Perikanan, Tasril Akmal, Kepala Bidang Perikanan Tangkap Dinas Perikanan, Muchlizar, Kepala Bidang Perikanan Budidaya Dinas Perikanan, Susi Feniyanti.

Kepala Bidang Ketentraman Ketertiban Umum dan Penegak Peraturan Daerah Satuan Polisi Pamong Praja, Syamsul Alam, Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja, Ade Layandra.

Kemudian, Kepala Sub Bagian  Penyusunan Program Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Ardiansyah, Kepala Sub Bidang Pendaftaran pada Bidang Pendataan dan Pendaftaran Badan Pendapatan Daerah, Afrizal, Kepala UPT Perlindungan Konsumen dan Pengembangan Industri Kecil dan Menengah Kecamatan Pinggir pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Harzulkifli.

Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kantor Camat Rupat Utara, Wahyudi, Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan pada Sekretariat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Desy Syamputri, Kepala Seksi Pembangunan Pelabuhan pada Bidang Kepelabuhan Dinas Perhubungan, Suherman.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Pendapatan Daerah Kecamatan Bengkalis pada Badan Pendapatan Daerah, Suryadi, Sekretaris Kelurahan Bengkalis Kota Kecamatan Bengkalis, Ahmad Pirdaus, Kepala Sub Bagian Umum pada Sekretariat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu  Satu Pintu, Amiruddin Husaini.

Kepala Seksi Kelembagaan Sarana dan Prasarana Bidang PAUD pada Bidang Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal Dinas Pendidikan, Ronny Defrika, Kepala Seksi Kelembagaan Sarana dan Prasarana Bidang SD pada Bidang Pembinaan SD Dinas Pendidikan, Yuswardi.

Kepala Seksi Kelembagaan Sarana dan Prasarana Bidang SMP pada Bidang Pembinaan SMP Dinas Pendidikan, Yaski, Kepala Sub Bagian Penyusunan Program, Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Badan Penelitian dan Pengembangan, Nurliana Arifianti.

Kepala UPT Perpustakaan Kecamatan Bukit Batu pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Zamri, Sekretaris Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau, Heri Setyawan, Kepala Sub Bidang Penagihan pada Bidang Penagihan dan Keberatan Badan Pendapatan Daerah, Hendra Suherman.

Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan pada Sekretariat Kantor Camat Mandau, Muhamad Nurizan, Sekretaris Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau, Deny Charna, Kepala Seksi Sosial Budaya Kecamatan Talang Muandau, Adik Suwito.

Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan  pada Sekretariat Dinas Pemberdayaan  Perempuan dan Perlindungan Anak, Lucy Oktaviana, Kepala Sub Bagian  Keuangan dan Perlengkapan  pada Sekretariat Dinas Perdagangan  dan Perindustrian, Dian Purnama Sarius.

Kepala Seksi Tata Pemerintahan  pada Kantor Kelurahan Tanjung Kapal Kecamatan Rupat, Sarimah, Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan pada Sekretariat Kecamatan Bathin Solapan, Darma Rozita. Dan Pejabat Fungsional, Irmayulis, Sanitarian Muda Rumah Sakit Umum Daerah Bengkalis Kabupaten Bengkalis.**/ris





 
Berita Lainnya :
  • Lantik 45 Pejabat, Bupati Bengkalis: Bangun Sinergi dan Kolaborasi
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved