Pelayaran Internasional Bengkalis - Malaysia Segera Beroperasi Kembali
Minggu, 26-06-2022 - 21:19:31 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Demi meningkatkan pelayanan terhadap wisatawan yang akan ke Bengkalis, pelayaran Internasional dengan rute Bengkalis - Muar (Malaysia) akan beroperasi kembali pada Selasa 28 Juni 2022, melalui Pelabuhan Internasional Bandar Sri Setia Raja (BSSR) di Bengkalis.

Direktur Cabang PT. Master Asia Shipping, Riki Valentino mengatakan, kapal penumpang Mv.CAS ini berangkat perdana pada Selasa 28 Juni 2022, pukul 14.15 WIB, dari Bengkalis ke Muar.

"Alhamdulillah, kita bersyukur setelah 2 tahun lebih mati suri diakibatkan pandemi Covid-19, akhirnya dibuka kembali dengan tujuan dari Bengkalis ke Muar," ungkap Riki, Minggu (26/6/2022).

Riki Valentino juga menjelaskan, kapal cepat Mv.CAS ini berkapasitas 128 penumpang. Selain modelnya yang terbaru, desain interior yang sangat bagus, tersedia jarak kursi yang bisa para penumpang bermanuver lebih leluasa.

"Selain itu, mengenai harga tiket kapal Mv.CAS Pulang-Pergi (Two Way) Rp 800.000, dan untuk satu kali jalan (One Way) hanya Rp 600.000 ribu," katanya.

Para penumpang yang ingin ke luar negeri bisa mendapatkan dan membeli tiket di tempat penjualan tiketing (Loket) di Pelabuhan Internasional Bandar Sri Setia Raja (BSSR).

Menurut Riki, kenyamanan dan keselamatan dalam pelayaran menjadi prioritas, karena kapal baru dilengkapi alat keselamatan yang memenuhi standar internasional.

Kecepatan dalam pelayaran, lanjutnya, agar pengguna jasa bisa menghemat waktu perjalanan dari jarak tempuh rata-rata satu atau dua jam perjalanan.

Dengan dibukanya rute Bengkalis - Muar ini  akan meningkatkan jumlah wisatawan di Riau. Sehingga akan membangkitkan ekonomi daerah terutama ekonomi kreatif, kuliner, perhotelan, dan lainnya.

"Pembukaan kembali rute Bengkalis - Muar ini adalah sebagai salah satu bentuk pemulihan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19," akhirinya.**/ris




 
Berita Lainnya :
  • Pelayaran Internasional Bengkalis - Malaysia Segera Beroperasi Kembali
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved