Lantik Dua Kades, Pj Bupati Kampar: Semoga Bisa Mengayomi Masyarakat
Jumat, 10-06-2022 - 18:43:00 WIB
PJ Bupati Kampar Lantik dua Kades
TERKAIT:
   
 

BNEWS - PJ Bupati Kampar DR H Kamsol, MM, melantik Kepala Desa (Kades) Pulau Permai Kecamatan Tambang dan Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang ,di Aula Rumah Dinas PJ Bupati, Jumat ,(10/6/2022). Ini pelantikan Kades pertama yang dilakukan PJ Bupati Kampar sejak dilantik dilantik oleh Gubernur Riau pada 22 Maret lalu.

Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Kampar Nomor 140-447/VI/2022 yang dibacakan Protokol Setda Kampar pada saat acara, secara resmi dan sah diangkat Jhondri sebagai Kepala Desa Pulau Permai Kecamatan Tambang dan SK Bupati Kampar Nomor 140-448/VI/2022 Raden Imam Ali Syahib sebagai Kepala Desa Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang, hasil pilkades serentak bergelombang di Kabupaten Kampar tahun 2021 masa bhakti tahun 2022-2028.

Kamsol didampingi Kadis PMD Lumkan Syahbadoe usai melantik menyampaikan ucapan selamat kepada Kades Pulau Permai dan Laboy Jaya.

“Semoga amanah ini bisa dijalankan dengan sebaik mungkin oleh kades yang baru saja dilantik. Kita berharap nantinya kades ini bisa mengayomi masyarakat dalam membangun desa," ujar Kamsol.

PJ Bupati Kampar juga menegaskan bahwa tugas Kades sangatlah berat, selain membangun desa juga bertugas bagaimana bisa memberikan kenyamanan, keamanan dan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat.

'Oleh sebeb itu, Kades harus mampu memberi pembinaaan bagi anak-anak yang ada di desa dan putus sekolah diberikan pembinaan dalam program (PKBM) atau Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat, guna menciptakan masyarakat yang produktif dalam peningkatan ekonomi keluarga," kata Kamsol.**/rus




 
Berita Lainnya :
  • Lantik Dua Kades, Pj Bupati Kampar: Semoga Bisa Mengayomi Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved