Bupati Rohil akan Gelar Takbir Keliling Malam Lebaran
Minggu, 17-04-2022 - 23:00:46 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Menanggapi banyaknya keinginan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) untuk melaksanakan takbir keliling di malam Lebaran, mendapat respon langsung dari Bupati Rohil Afrizal Sintong.

"Kita dari pemerintah daerah juga akan menggelar takbir keliling di malam Lebaran," kata Bupati saat diwawancarai awak media usai pelantikan DPD ll Partai Golkar, Minggu (17/4/2022) di Bagansiapiapi.

Bupati tidak melarang dan mempersilahkan masyarakat Rohil menggelar pawai takbiran di malam Lebaran, agar semarak ramadhan tahun ini lebih meriah.

Sebelumnya, surat edaran Camat telah tersebar dan didalam surat edaran tersebut hanya menyebutkan penyelenggaraan festival lampu colok.

Namun, di media sosial Facebook banyak masyarakat Kabupaten Rohil yang berkomentar dan meminta agar dilaksanakan takbir keliling di malam hari raya idul fitri.

Bupati Rohil Afrizal Sintong melalui akun media sosialnya juga memberikan komentar langsung dan mengatakan akan mengadakan takbiran keliling di malam Lebaran.

Komentar Bupati tersebut pun langsung mendapat respon positif dan ucapan terimakasih dari masyarakat. Bahkan, komentar orang nomor 1 di Kabupaten Rohil itu langsung dibagikan masyarakat di media sosial Facebook.

Untuk memastikan hal tersebut, para awak media kembali menanyakan secara langsung dan Bupati Rohil menjawab dengan tegas bahwa Pemerintah daerah mempersilahkan masyarakat untuk melaksanakan takbir keliling di malam Lebaran.**/fik




 
Berita Lainnya :
  • Bupati Rohil akan Gelar Takbir Keliling Malam Lebaran
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved