Nahkodai DPD ll Golkar Rohil, Afrizal Sintong Janji Besarkan dan Menangkan Partai
Minggu, 17-04-2022 - 22:40:21 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Ketua DPD l Partai Golkar Riau H Syamsuar secara langsung melantik kepengurusan DPD ll Golkar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) masa bakti 2021-2025 yang di pimpin Afrizal Sintong, Minggu (17/4/2022).

Pelantikan pejabat yang digelar di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi tersebut tampak dihadiri anggota DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, beberapa ketua DPD ll Golkar Kabupaten, Wabup Rohil H Sulaiman, beberapa ketua Partai Politik, Ketua KPU, Ketua Bawaslu Rohil, Ketua PKK Sanimar, tokoh masyarakat, tokoh agama, OKP, Ormas dan berbagai unsur lainnya.

Pengurus DPD ll Golkar Rohil masa bakti 2021-2025 lainnya yang dilantik adalah Risben Nduari Tambun Saribu sebagai sekretaris dan bendahara Ilhami S.Tr

Ketua DPD ll Partai Golkar Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua DPD l Golkar Riau beserta pengurus yang telah hadir dan melakukan pelantikan.

Bupati Rohil itu menyebutkan bahwa, dengan dilantiknya kepengurusan DPD ll Golkar Rohil menjadi beban bagi semua pengurus dalam membesarkan Golkar kedepan nya.

"Mari sama-sama kita bekerja keras untuk memenangkan Pemilu dan Pilkada di tahun 2024 mendatang," katanya.

Sebab lanjutnya, dengan kerjasama dan kerja keras tentu akan berhasil dalam membesarkan partai Golkar. Apalagi, selama ini Golkar merupakan pemenang di setiap perhelatan baik Pemilu maupun Pilkada di Kabupaten Rohil.

"Selaku ketua DPD ll Golkar, saya yakin dan percaya di tahun 2024 partai Golkar tetap unggul di Kabupaten Rohil, selama ini Golkar menjadi pemenang Pilkada maupun pemilu, meski sebelumnya kalah namun kami targetkan 2024 Golkar akan menjadi ketua di DPRD Rohil," katanya.

Afrizal Sintong juga menekankan bahwa pada masa kepemimpinannya akan menunjukkan bahwa Golkar menjadi pemenang dan tidak akan mengecewakan DPD l Golkar Provinsi Riau.

"Kami akan tunjukkan kemampuan kami dan tidak akan mengecewakan, kami juga akan mensejahterakan masyarakat Rohil," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD l Partai Golkar Riau H Syamsuar dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada kepengurusan DPD ll Golkar Rohil yang baru saja di kukuhkan.

Sebagai sebuah Partai besar kata Syamsuar, memang harus menunjukkan kerja nyata kepada masyarakat. Sebab katanya, semua partai tentu ingin menjadi pemenang disetiap perhelatan baik Pemilu maupun Pilkada.

Gubri juga mengingatkan bahwa, konsolidasi partai sangat di butuhkan dan bukan hanya di tingkat kabupaten namun harus sampai tingkat Kecamatan hingga ke tingkat desa.

"Saya sangat yakin dan percaya kepada ketua baru, semua harus berbenah, kami yakin Rohil adalah basis golkar mari kembalikan kejayaan Golkar di Kabupaten Rohil. Dengan koordinasi dan kerjasama mudahan-mudahan Golkar semakin bangkit," pungkasnya.**/fik




 
Berita Lainnya :
  • Nahkodai DPD ll Golkar Rohil, Afrizal Sintong Janji Besarkan dan Menangkan Partai
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved