Jalin Silaturrahmi, Kapolres Bengkalis dan Insan Pers Buka Puasa Bersama
Kamis, 07-04-2022 - 21:13:07 WIB
Buka bersama Kapolres Bengkalis dan insan pers
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi di bulan suci ramadhan 1443 H/2022 M, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengajak insan pers buka puasa bersama di salah satu Caffe di Jalan Antara, Bengkalis, Kamis (7/4/2022).

Selain Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, turut hadir Waka Polres Bengkalis Kompol Irnanda Otora, Kasat Intelkam Polres Bengkalis AKP Deni Afdial, Kasat Reskrim AKP meki Wahyudi, Humas Polres Bengkalis AKP Buha Purba, jajaran Polres Bengkalis, rekan-rekan wartawan dan LSM di Bengkalis.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media, yang telah meluangkan waktu untuk dapat bersilaturahmi pada bulan ramadhan tahun 2022 ini yang telah mengikat semua dengan hati.

“Terimakasih kepada teman-teman media yang meluangkan waktunya hadir dalam buka puasa dan silaturahmi ini, semoga kemitraan ini terus terjalin," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko saat memberikan kata sambutan.

Lebih lanjut, mantan Kapolres Pelalawan ini berharap dengan kegiatan silahturahmi ini, bisa terjalin hubungan yang baik dengan awak media, untuk bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi memajukan Kabupaten Bengkalis dengan karya-karya tulisan pemberitaan yang aktual, dengan gaya penulisan yang mampu memancing masyarakat untuk membaca dan menyadarkan masyarakat untuk berbuat yang terbaik.

"Sehingga nantinya masyarakat bisa mengetahui apa-apa saja pekerjaan polisi setiap harinya," ujar Kapolres.

Polisi kata Kapolres, adalah milik masyarakat dan selalu bersinergi dengan wartawan yang telah bekerja dengan sangat baik.

"Kerja keras yang selama ini telah dilakukan oleh rekan-rekan awak media dan tetap dijaga dengan baik, sehingga maknanya terjalin persaudaraan dan kebersamaan," katanya.
 
Namun di luar ramadhan juga sudah dilakukan, dimana dirinya hadir di Kabupaten Bengkalis untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Semua diawali dari hal yang sederhana menjadi lebih indah.

Selain itu, Kapolres juga berbagi pengalaman kedekatannya dengan berbagai media selama dirinya bertugas di beberapa daerah.

"Intinya, peran media itu sangat penting, tanpa media masyarakat tidak akan mengetahui apa yang terjadi saat ini. Untuk itu, mari kita bangun dan kita perkuat sinergitas," ajak Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko di hadapan awak media.

Dikesempatan ini, mewakili awak media, M.Iqbal menyampaikan apresiasinya dan berharap jalinan silaturahmi yang baik antara awak media dan Polres Bengkalis akan lebih baik lagi dibawah komando AKBP Indra Wijatmiko.

Dalam hal ini, kata Iqbal, media harus menjadi penyeimbang dengan menyajikan berita yang benar dan sesuai dengan kode etik dan UU pers.

"Sekali lagi, saya mewakili kawan-kawan yang hadir sangat apresiasi kegiatan hari ini yang sudah mengundang kami sebagai wartawan. Mari kita menjalin Komunikasi dan kerjasama yang baik demi untuk pembangunan Negeri Junjungan yang lebih baik," pungkasnya.**/ris




 
Berita Lainnya :
  • Jalin Silaturrahmi, Kapolres Bengkalis dan Insan Pers Buka Puasa Bersama
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved