Rima Ridarni Terpilih Aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Jadirejo Pekanbaru
Jumat, 25-03-2022 - 22:54:23 WIB
Rima Ridarni
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Rima Ridarni terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Jadirejo, Pekanbaru, periode 2022 - 2025, berdasarkan hasil musyawarah mufakat dari 4 RW di Kelurahan tersebut.

Pemilihan digelar melalui Temu Karya Kelurahan Jadirejo yang diselenggarakan di Aula Kantor Kelurahan Jadirejo, Jumat (25/03/2022).

Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sebelum memasuki aula tempat temu karya, para undangan diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dengan air bersih dan menjaga jarak.

Acara pemilihan itu turut dihadiri Lurah Jadirejo, Efri Budianti, Babinsa Serma Budi Mulia, Babhinkamtibmas Aipda Sigit Kurniawan, Ketua RW se-kelurahan Jadirejo, Ketua LPM, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda.

Dalam kesempatan itu, Rima Ridarni yang terpilih akan mewujudkan visinya yaitu, "Warga Karang Taruna ," dirinya bersama formatur segera menyusun komposisi kepengurusan.

"Kami siap bersinergi dengan pemerintah kelurahan Jadirejo dalam bidang kegiatan sosial dan kemanusiaan, serta menumbuh-kembangkan semangat kebersamaan, jiwa kekeluargaan, kesetiakawanan sosial dan memperkuat nilai-nilai kearifan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata wanita yang akrab disapa Rima ini.

Selanjutnya, wartawati media online ridarnews.com tersebut, memaparkan bahwa Karang Taruna merupakan organisasi sosial, yang dalam sejarahnya telah mampu menampilkan karakternya sebagai wadah seluruh generasi muda sebagai pejuang yang berkepribadian, berpengetahuan dan terampil.

"Hal ini mewujudkan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara melalui cipta, karsa dan karya di bidang kesejahteraan sosial," kata Rima.**/yas




 
Berita Lainnya :
  • Rima Ridarni Terpilih Aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Jadirejo Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved