Dikunjungi Tim Media SAM Grup, Bupati Rohil Paparkan Beberapa Program
Selasa, 08-03-2022 - 10:37:20 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong didampingi Wakil Bupati Sulaiman, menerima Kedatangan Ceo SAM Group yang juga Ketua Forum Pemred Riau (FPR), Rahmad Handayani dan tim, Senin (07/03/22), di ruang kerja Bupati.

Adapun kunjungan yang dilakukan Ceo SAM Group ke negeri Seribu Kubah ini, dalam rangka silaturrahmi serta berdiskusi terkait program pembangunan di Kabupaten Rohil di era digitalisasi dan dimasa pandemi covid-19.

Menurutnya, di tahun kepemimpinannya, dengan anggaran yang terbatas, sebagai Bupati Rohil Afrizal Sintong terus melakukan terobosan-terobosan untuk melakukan peningkatan mutu di segala sektor.

Dalam perbincangannya, Bupati Rohil berharap dengan adanya peran serta media dapat membantu Pemkab Rohil dan mendukung program kerja pemerintah.

"Semoga dengan silahtuhrahmi ini insan media dapat memberikan ide dan gagasan terbaik untuk Rohil lebih baik lagi dan mempublikasikan giat Pemerintah," ungkapnya.

Selain itu, Wakil Bupati Rohil Sulaiman juga saat berdiskusi mengatakan bahwa untuk waktu dekat ini pihaknya segera menurunkan alat berat.

"Insyaallah dalam minggu ini alat berat akan turun untuk menormalisasikan atau menggali parit-parit yang ada, upaya ini kami lakukan agar saat musim hujan atau saat air sungai Rokan pasang, air tidak naik ke pemukiman warga maupun di jalan-jalan " terang Sulaiman kepada SAM Group.

"Dengan kehadiran teman-teman di sini, harapan kami dapat menjadi penyambung lidah agar masyarakat juga tau program yang akan kami lakukan nantinya," sambungnya.

Ceo SAM Group Rahmad Handayani menuturkan dalam pertemuan tersebut bahwa dirinya salut dengan kepemimpinan Bupati Afrijal Sintong dan Wakil Bupati Rohil Sulaiman.

"Sudah saya lihat sendiri kecepatan dan kesigapan Pak Bupati dalam berkomunikasi dengan rekan media maupun kepada masyarakatnya dan tidak membutuhkan waktu yang lama," ujar Rahmad.**Hz




 
Berita Lainnya :
  • Dikunjungi Tim Media SAM Grup, Bupati Rohil Paparkan Beberapa Program
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved