Perkenalkan Batik, Dharma Wanita Diskominfo Kampar Kunker ke Sleman
Jumat, 04-03-2022 - 14:34:20 WIB
DWP UP Diskominfo Kampar
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP UP) Dinas Kominfo Kabupaten Kampar, Yoana Yuricho dan rombongan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Sleman (Yogyakarta).

Kedatangan Ketua Yoana dan rombongan disambut langsung oleh ketua DWP Dinas Kominfo Sleman, Fatwa, didampingi oleh Sekretaris Dinas Kominfo Sleman Purwanti, di Ruang rapat lantai III Smart Room, Jum'at (4/3/2022).

Dalam sambutannya, Fatwa mengucapkan selamat datang kepada Ketua DWP UP Dinas Kominfo beserta rombongan, dalam rangka melakukan kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan Pengurus DWP Kabupaten Sleman.

"Selamat datang di Kabupaten Sleman Sembada, semoga kunjungan ini dapat meningkatkan motivasi dan kinerja seluruh anggota DWP dalam upaya meningkatkan kualitas SDM, kesejahteraan para Anggota DWP serta dalam bersinergi dengan mitra kerja yaitu perangkat daerah," ungkapnya

Sementara itu Ketua DWP UP Dinas Kominfo Kabupaten Kampar, Yoana Yuricho menyampaikan  bahwa tujuan kunjungannya ke Kabupaten Sleman, adalah untuk mempererat tali silaturrahim serta berkomunikasi dalam mempromosikan Batik dan kuliner ciri khas Kabupaten Kampar.

"Kami sengaja mimilih kabupaten Sleman sebagai mitra kunjungan, karena memang selama ini diketahui bahwa kabupaten Sleman terkenal dengan batik. Untuk itu kami juga akan mengenalkan batik Kampar dengan motif yang terinspirasi dari lingkungan, seperti motif rumah lontiok, motif ikan patin, motif Candi muaratakus, sedangkan untuk oleh oleh sendiri hari ini kami membawa Goreng Pisang Kipas," tambah Yoana

Yoana berharap kunjungan ini memberikan kontibusi bagi semua dalam meningkatkan kinerja DWP UP kedepannya menjadi lebih baik lagi, karna peran DWP sangatlah penting dalam menunjang kinerja Perangkat Daerah.

"Ke depan, selain program yang sudah ada selama ini seperti Jum'at berkah tentunya DWP UP Dinas Kominfo akan terus berinovasi dan membantu dalam mempromosikan batik dan oleh oleh ciri khas Kampar di seluruh Indonesia," kata Ketua DWP UP dinas Kominfo Kampar.**/rus




 
Berita Lainnya :
  • Perkenalkan Batik, Dharma Wanita Diskominfo Kampar Kunker ke Sleman
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved