Usung Tema Anarki, Dedi Harianto Lubis Narasumber Acara Road To Cafe
Jumat, 04-02-2022 - 18:02:02 WIB
Dedi Harianto Lubis (pakai seragam PP)
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Road To Cafe ( RTC ) Vol 32 yang diselenggarakan di Raun-Raun, Kampung Musisi, mengundang Dedi Harianto Lubis Ketua BPPH ( Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum ) Pemuda Pancasila Pekanbaru menjadi narasumber, dengan tema Anarki ( Anti Narkoba dan Kriminalitas ).

Pada kesempatan tersebut Dedi Harianto Lubis menyampaikan, Pemuda Pancasila akan memberikan Bantuan Hukum secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dedi Harianto Lubis juga menyampaikan kepada awak media, kegiatan Ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan harus terus dilaksanakan, kalau bisa lebih sering diadakan agar anak-anak muda mempunyai wadah untuk berekspresi dan menjauhkan diri dari penyalahgunaan narkoba.

"Bisa dilaksanakan dengan melibatkan banyak kelompok anak muda, organisasi-organisasi yang memang bisa menjadi sarana, untuk mengkampanyekan kegiatan-kegiatan positif perang terhadap narkoba seperti yang dilakukan Kampung Musisi ini," kata Dedi.

Kegiatan RTC Vol. 32 ini turut juga dihadiri oleh Sekretaris MPC PP Pekanbaru, Suhermanto, Komandan Koti MPC PP Pekanbaru Safril Jambak, B2P3 (Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila), Sapma, MPC PP Pekanbaru dan Badan Pengusaha PP PAC se Kota Pekanbaru.

Ikut hadir Riders Motor MPC PP Pekanbaru, Aidil, Ketua PAC PP Senapelan, Srikandi MPC PP Pekanbaru, Yona Ewiska, Sekretaris Peranan Wanita MPC Kota Pekanbaru dan Maya Wulansari, Ketua Peranan Wanita MPC PP Pekanbaru yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah di SDIT Iskandar Muda.

Ditengah kegiatan, Pelindung Kampung Musisi, Romy Saleh Damanik memasangkan Tanjak kepada Dedi Harianto Lubis sebagai bentuk penghormatan telah bersedia meluangkan waktu menjadi salah satu narasumber dikegiatan Kampung Musisi.

Kepala Suku Kampung Musisi juga memasangkan Tanjak Kepada Dewan Penasehat Kampung Musisi, Dedi.

Pada kesempatan ini warga Kampung Musisi juga dibantu oleh seorang Drummer muda Budi Santoso warga desa Sungai Simpang Dua yang dikepalai oleh Rio Ari Kusuma, yang juga menjabat sebagai Duta Anti Narkoba dari Kampung Musisi untuk Kabupaten Kampar.

Sementara Yeri Endriyeni, Penyuluh Ahli Madya Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat ( P2M ) BNNP Riau menyampaikan kepada awak media, kegiatan yang dikemas Kampung Musisi sangat bagus.

"Kegiatan ini kalau bisa rutin diadakan, sangat menarik dan bisa memotivasi anak-anak muda untuk lebih giat lagi perang terhadap narkoba," katanya.

Menurutnya, kegiatan seperti yang dilakukan Kampung Musisi ini jangan hanya terfokus pada satu tempat saja, mestinya juga bisa di tempat lain yang rawan terhadap narkoba, sehingga masyarakat bisa bersinergi dengan pergerakan yang dilakukan Kampung Musisi.

"Tentunya niat yg ingin kita capai bahwa perang terhadap narkoba bisa terealisasi," katanya.**/zie




 
Berita Lainnya :
  • Usung Tema Anarki, Dedi Harianto Lubis Narasumber Acara Road To Cafe
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved