Wakapolda Riau dan Bupati Kampar Launching Vaksinasi Anak di Bangkinang
Senin, 24-01-2022 - 15:00:03 WIB
Wakapolda Riau dan Bupati Kampar
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Wakapolda Riau Brigjen Pol. Tabana Bangun bersama Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto melaunching vaksinasi serentak anak usia 6 - 11 tahun secara virtual bersama seluruh kecamatan, dipusatkan di Kampus II Sekolah Muhammadiyah Bangkinang Kota, Senin (24/1/2022).

Ikut hadir secara langsung Plt Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Riau, Masrul Kasmy, Ketua DPRD Kampar M. Faisal, Dandim 0313/KPR Letkol Inf. Leo Oktavianus Sinaga, Kapolres Kampar AKBP. Rido Rolly Parsaoran Purba, Dirreskrimsus Polda Riau Kombes Fery Irawan, Danyonif 132 BS Letkol Inf Ahmad Fauzi, Kadis P dan K M Yasir dan Plt Kadiskes Kampar Rahmad.

Bupati Kampar pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada elemen terkait, baik TNI, Polri, para guru serta khusus orang tua wali murid yang mendukung program vaksinasi untuk usia 6-11 tahun.

"Dalam pelaksanaan vaksinasi dengan sasaran orang dewasa khusus kabupaten kampar target 70% telah tepenuhi. Kita menindak lanjut arahan pemerintah pusat agar setiap daerah memfokuskan pada  pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun," kata Catur.

Sementara itu Wakapolda Riau Brigjen Tabana Bangun menyampaikan apresiasi kepada Bupati Kampar beserta jajaran dan Forkopimda Kampar, yang telah melakukan program cepat tersebut.

"Vaksinasi ini dilaksanakan secara kelompok, bukan sendiri-sendiri," kata Wakapolda.

Wakapolda mengatakan, launching serentak vaksinasi anak seluruh kecamatan se-kabupaten Kampar diselenggarakan Pemkab Kampar bersama TNI dan Polri.

"Sekali lagi, ini upaya yang terstruktur dan luar biasa dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi khusus bagi anak usia 6-11 tahun. Apalagi varian baru Omicron telah masuk ke Indonesia, untuk itu kita perlu waspada dengan melakukan vaksinasi merata," kata Wakapolda.**




 
Berita Lainnya :
  • Wakapolda Riau dan Bupati Kampar Launching Vaksinasi Anak di Bangkinang
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved