Bupati Bengkalis Kukuhkan Pengurus Karang Taruna dan K3S Periode 2021-2026
Senin, 10-01-2022 - 14:37:31 WIB
Bupati Bengkalis kukuhkan pengurus Karang Taruna
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Bupati Bengkalis mengukuhkan sekaligus membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Karang Taruna Kabupaten Bengkalis periode 2021-2026, sekaligus pelantikan pengurus Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Bengkalis masa bhakti 2021-2026, Senin (10/1/2022), di Balai Kerapatan Srimahkota Wisma Daerah, Jalan Antara Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmarni, menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Karang Taruna Kabupaten Bengkalis periode 2021-2026, dan pengurus K3S Kabupaten Bengkalis masa bhakti 2021-2026 yang baru saja dilantik. 

"Semoga saudara-saudari mampu melaksanakan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan kewajiban, sesuai tugas dan fungsi yang telah diberikan. Sehingga karang taruna dan K3S, benar-benar dapat menjadi organisasi mitra kerja pemerintah, dalam pembangunan sosial di daerah ini,” ujar Bupati Bengkalis.

Selain itu, Bupati Bengkalis mengatakan, penting bagi pengurus untuk terus meningkatkan potensi dan kompetensi, serta terus membangun koordinasi, komunikasi, sinergi, dan kolaborasi dengan semua pihak, termasuk dengan pemerintah daerah, melalui ide, gagasan, kreatifas dan inovasinya, 

“Mari bersama-sama kita membangun daerah, melalui kerja dan karya nyata dalam membangun tatanan sosial pemuda maupun masyarakat yang berilmu dan berkarakter, sebagai salah satu ciri dari bangsa yang berdaya saing tinggi, sehingga dapat membawa kemajuan bagi daerah dan kesejahteraan bagi masyarakat," kata Kasmarni. 

Saat ini, kata Kasmarni, daerah bangsa dan negara sedang membutuhkan peran semua masyarakat, termasuk anak-anak muda, untuk bersatu, selalu bangkit dan tumbuh menggali segala potensi yang ada, serta mampu mengatasi berbagai permasalah sosial yang terjadi ditengah masyarakat, seperti perang melawan narkoba, hate speech, hoaxs, dan penyakit sosial lainnya.

"Teruslah berkonstribusi dan berikan sumbangan terbaik saudara-saudari buat negeri ini. Karena sekecil apapun konstribusi yang saudara-saudari berikan, akan tetap bermakna besar bagi daerah dan masyarakat. Karena untuk menjadi besar, tentunya harus kita mulai dari hal-hal yang kecil," tutupnya.**/ris




 
Berita Lainnya :
  • Bupati Bengkalis Kukuhkan Pengurus Karang Taruna dan K3S Periode 2021-2026
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved