Isi Masa Reses, Komisi I DPR RI Kunker ke Kodam XVII/Cenderawasih
Senin, 11-10-2021 - 19:08:22 WIB
TERKAIT:
 
 

BNEWS - Mengisi masa reses, Komisi I DPR RI melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Makodam XVII/Cenderawasih di Kota Jayapura, Papua, Senin (11/10/2021).

Pada kunjungan tersebut, Wakil Ketua Komisi I DPR RI, Yan Permenas Mandenas dan rombongan diterima oleh Irdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Wachid Apriliyanto yang mewakili Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono.

Anggota Komisi I DPR RI yang  turut hadir dalam kunjungan kerja diantaranya Dave Akbarsyah Fikarno, Muhammad Farhan dan Rizki Aulia Rahman Natakusumah.

Wakil Ketua Komisi I DPR RI menyampaikan bahwa kegiatan kunker bersama rombongan ke Kodam XVII/Cenderawasih, untuk melihat dan mendengarkan secara langsung  tentang kesiapan Kodam XVII/ Cenderawasih dalam menangkal ancaman separatisme dan mendukung pengamanan PON XX tahun 2021 di Provinsi Papua.

Selanjutnya mewakili Pangdam XVII/Cenderawasih, Irdam XVII/Cenderawasih mengucapkan selamat datang kepada Yan Mandenas bersama rombongan anggota Komisi I DPR RI di Makodam XVII/Cenderawasih.

Pada acara tersebut, Brigjen TNI Wachid Apriliyanto menjelaskan tentang program dan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Kodam XVII/Cenderawasih, khususnya dalam menangkal ancaman separatisme dan peran Kodam XVII/Cenderawasih dalam bidang pengamanan pada PON XX 2021.

Hadir dalam acara tersebut, Kapoksahli Pangdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Heru Setyo, Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan, dan pejabat Kodam XVII/Cenderawasih lainnya.**/ril

 




 
Berita Lainnya :
  • Isi Masa Reses, Komisi I DPR RI Kunker ke Kodam XVII/Cenderawasih
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved