Sembunyi di Hutan 4 Bulan, Pria yang Hendak Perkosa Dokter Cantik Ditangkap Polisi
Sabtu, 09-10-2021 - 15:03:26 WIB
Ilustrasi
TERKAIT:
 
 

BNEWS - Seorang dokter muda dan cantik, LB (26), yang bertugas di sebuah klinik di Kabupaten Rote Ndao, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), nyaris menjadi korban pemerkosaan salah seorang pemuda di sana.

Saat kejadian, dokter tersebut sedang tidur dalam klinik tempatnya bertugas. Pelaku lalu masuk ke dalam melalui jendela dengan membawa sebilah parang dan langsung menyergap korban yang sedang tidur.

Korban berteriak dan membuat pelaku panik lalu melarikan diri. Kasus ini terjadi pada Juni 2021 dan korban langsung melaporkan ke polisi.

Hasil penyelidikan, diketahui identitas pelaku yakni bernama Peter Muskanan (26). Pelaku lari dan bersembunyi di dalam hutan selama beberapa bulan, hingga akhirnya ditangkap polisi.

Kasubag Humas Polres Rote Ndao Aiptu Anam Nurcahyo mengatakan, pelaku ditangkap setelah selama kurang lebih empat bulan dilakukan pencarian dan pengejaran.

"Kami sudah tangkap pelakunya pada Jumat kemarin di Pelabuhan Hansisi, Kecamatan Semau Utara, Kabupaten Kupang saat sedang mengantar keluarganya," kata Anam, Sabtu (9/10/2021).

Dia menceritakan usai melakukan aksinya dan sempat menganiaya korban, pelaku bersembunyi di hutan sekitar PLTU Rote Tengah sekitar sepekan.

Kemudian merasa sudah aman, pelaku berangkat ke Kupang dengan menggunakan angkutan laut kapal fery. Dia lalu menyeberang ke Pulau Semau, tepatnya di Kaun, Desa Hanisisi, Kecamatan Semau Utara, Kabupaten Kupang. Usai ditangkap, pelaku selanjutnya diamankan di Mapolsekta Alak di Kota Kupang.

"Sabtu hari ini pelaku kami bawa ke Polres Rote Ndao untuk diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku," katanya, dilansir iNews.id.

Menurutnya, proses penangkapan di bawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Rote Ndao Iptu Yames Jems Mbau bersama anggota Satuan Reskrim Bripka Andri Laniardi Pah serta dibantu anggota Polsek Semau Bripka Charles Neno dan dua anggota lainnya.***




 
Berita Lainnya :
  • Sembunyi di Hutan 4 Bulan, Pria yang Hendak Perkosa Dokter Cantik Ditangkap Polisi
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved