Personel Ditpamobvit Polda Banten Patroli Rutin di PT Krakatau Posco
Sabtu, 02-10-2021 - 14:32:46 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Personel Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli ke tempat-tempat objek vital nasional (Obvitnas) maupun ke objek vital tertentu (Obviter). Hal ini dilakukan guna memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh mitra Polda Banten.

Kali ini, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli dan pengamanan di salah satu objek vital tertentu, yaitu PT Krakatau Posco, yang berada di Kota Cilegon. Patroli dan pengamanan ini dipimpin langsung oleh AKP Riyadi, didampingi oleh Brigpol Reza Hari dan diikuti seluruh Security PT Krakatau Posco.

Saat di konfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait patroli dan pengamanan tersebut, yang dilakukan timnya hari ini, Sabtu (02/10/2021).

"Untuk memberikan keamanan pada setiap objek vital nasional maupun objek vital tertentu, kami dari Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli dan pengamanan, sebagai upaya dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami," ucap Edy Sumardi.

Menurut Edy, dalam patroli ini, personel Ditpamobvit Polda Banten akan mendampingi security yang bertugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PT Krakatau Posco.

"Personel kami tidak hanya melakukan pemeriksaan saja, namun juga melakukan patroli menggunakan R2/R4 di kawasan PT Krakatau Posco untuk menyusuri seluruh area yang dianggap rawan, dan juga melakukan pengecekan melalui CCTV," kata Edy.

Dalam patroli tersebut, lanjut Edy Sumardi, personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan PT Krakatau Posco dan masyarakat sekitar.

Sementara itu, AKP Riyadi selaku Pawas PT Krakatau Posco mengatakan bahwa pengamanan dan patroli tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

"Kegiatan patroli berjalan dengan aman. Selama patroli tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar," tutupnya.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Personel Ditpamobvit Polda Banten Patroli Rutin di PT Krakatau Posco
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved