Bupati Kampar Raih Magister, Wakili 2.034 Wisudawan UIR Sampaikan Pesan dan Kesan
Sabtu, 25-09-2021 - 17:56:26 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, resmi menyandang gelar Magister Hukum Program Pascasarjana Universitas Islam Riau (UIR),  setelah Rektor UIR memindahkan tali toga dari kiri ke kanan.

Usai peresmian tersebut Catur Sugeng Susanto mendapat kehormatan menyampaikan pidato pesan dan kesan yang mewakili sebanyak 2. 034 wisudawan/wisudawati dari jenjang pendidikan Magister, Sarjana dan Ahli Madya.



Wisuda dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Islam Riau Syafrinaldi,  dan digelar di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIR Pekanbaru. Wisuda ini digelar terbatas dan bertahap dengan dua cara yakni secara virtual dan offline, mengingat masih adanya Pendemi covid-19.



Pada kesempatan tersebut Catur menyampaikan bahwa saat wisuda merupakan hari yang sangat membahagiakan dan menjadi tonggak sejarah yang tidak mudah untuk dilupakan, yang diraih dengan susah payah, banyak ujian dan cobaan serta pengorbanan yang harus diberikan selama perkuliahan.

Ucapan terima kasih tak terhingga disampaikan Catur kepada Rektor UIR dan seluruh Wakil Rektor, para dosen dan tenaga pengajar.



"Kami atas nama mahasiswa menyampaikan rasa syukur dan bangga menjadi bagian  dari keluarga besar Universitas Islam Riau. Disini kami merasakan suka duka dan pengalaman yang sangat berharga , berjuang untuk menimba ilmu pengetahuan, untuk pengembangan diri kami kedepan lebih baik," katanya.


Catur Sugeng Susanto merupakan salah seorang mahasiswa Program Pasca Sarjana ilmu Hukum yang telah menyelesaikan program magister di Universitas Islam Riau (UIR) dan telah melalui ujian tesis oleh Prof. Dr. H. Yusri Munaf, SH, M. Hum, Dr. Syafriadi, SH, MH, Prof. Dr. Hj. Ellydar Chaidir, SH, M. Hum, Dr. H. Suparpto, SH, S. IP., M. Hum.dengan judul tesis tentang implikasi pelaksanaan Pemerintahan di Kabupaten Kampar dalam masa pendemi Covid-19.***/dai




 
Berita Lainnya :
  • Bupati Kampar Raih Magister, Wakili 2.034 Wisudawan UIR Sampaikan Pesan dan Kesan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved