Kajari Bengkalis Pimpin Sertijab Kasi Pidum, Zikrullah Gantikan Immanuel
Kamis, 23-09-2021 - 17:50:58 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis bertindak selaku Pembina Upacara dalam rangka serah terima jabatan (sertijab) Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum), di Aula Adhyaksa Kejari Bengkalis, Kamis (23/9/2021).

Immanuel Tarigan, Kasi Pidum yang lama, digantikan Zikrullah, sebagai Kasi Pidum yang baru di Kejari Bengkalis. Sebelumnya Zikrullah menjabat Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) di Sulawesi.

Immanuel Tarigan sudah mengabdi di Kejari Bengkalis sekitar satu tahun. Dan kini, diamanahkan dan ditugaskan sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) di Kejari Kota Dumai.

Acara pengambilan sumpah sekaligus pelantikan dan serah terima jabatan langsung dipimpin Kajari Bengkalis Rakhmat Budiman dan dihadiri seluruh pejabat dan jajaran dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan (Prokes).

Seusai sertijab, Kajari Bengkalis Rakhmat Budiman menuturkan, dengan penyegaran ini akan mampu memberikan warna baru bagi Kejari Bengkalis. Kajari berpesan kepada pejabat baru agar segera beradaptasi dan mampu berinovasi dalam melaksanakan tugas dan pokok fungsi (Tupoksi) sebagai aparat penegak hukum.

“Rotasi dan mutasi yang bergulir dilingkup Kejaksaan merupakan hal biasa dan wajar. Karena itu diminta pejabat baru segera menyesuaikan diri dan kembangkan inovasi dalam upaya penegakan hukum di wilayah Kabupaten Bengkalis," kata Kajari.

Rakhmat Budiman juga menyampaikan rasa terima kasih dan bangga kepada pejabat sebelumnya yaitu Immanuel Tarigan, atas pengabdiannya selama kurang lebih satu tahun di Kejari Bengkalis.

"Semoga karir ditempat yang baru semakin berkembang," ujar Kajari Bengkalis.

Sementara, Immanuel Tarigan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kejari Bengkalis dan staf atas dukungan dan kerja sama yang sudah terjalin dengan sangat baik selama ini.**/ris




 
Berita Lainnya :
  • Kajari Bengkalis Pimpin Sertijab Kasi Pidum, Zikrullah Gantikan Immanuel
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved