Bripka Ali Maghfur, Polisi yang Ikhlas Mengajari Anak-anak Mengaji
Rabu, 20-01-2021 - 19:45:06 WIB
Bripk Ali Maghfur
TERKAIT:
   
 

BANTEN - Brigadir Kepala (Bripka) Ali Maghfur selalu meluangkan waktunya untuk mengajar mengaji anak-anak di wilayah sekitar rumahnya yang berlokasi di BTN Pepabri, Blok K No 42, Desa Bojongleles, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Bripka Ali mengatakan, dirinya mengajar mengaji karena peduli kepada anak-anak yang berada di wilayah kompleknya, sekaligus membagikan ilmu agama Islam.

Menurut Bripka Ali, Rabu (20/01/2021), saat ini anak didiknya ada sekitar 50 orang dan belajarnya dibagi menjadi dua kelas. Untuk kelas pertama untuk anak yang baru mengenal huruf hijaiyah atau setara dengan PAUD. Kelas yang kedua kelas untuk anak yang sudah bisa membaca Al-quran.

“Semoga apa yang saya lakukan, membagikan ilmu keagamaan ini bisa menjadi berkah dan barokah di samping profesi saya sebagai anggota polisi,” tambahnya dan berharap apa yang dilakukannya saat ini bisa menjadi ladang ibadah dan berharap ridho dari Ilahi.

“Semoga saya diberikan istiqomah  dalam memberikan ilmu agama yang saya miliki, dan semoga bermanfaat bagi anak-anak,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bojongleles, Budi, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Bripka Ali. Selain menjadi anggota polisi Ali juga mau dan ikhlas mengajari anak-anak di kompleknya untuk belajar mengaji.

“Saya sebagai Kepala Desa sangat mendukung dan bangga dengan apa yang dilakukan pak Ali, disela-sela tugasnya sebagai anggota polisi ia masih menyempatkan waktunya untuk mendidik anak-anak dibidang keagamaan, semoga apa yang ia lakukan bisa bermanfaat bagi anak-anak,” kata Budi.***/ril




 
Berita Lainnya :
  • Bripka Ali Maghfur, Polisi yang Ikhlas Mengajari Anak-anak Mengaji
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved